in

Update Code Redeem FF 12 Oktober 2020, Kode Redeem FFIM Fall Terbaru 11 Oktober 2020 2X Diamond Royale Vouchers

Kode Redeem FFIM Fall Terbaru 11 Oktober 2020 2X Diamond Royale Vouchers yaitu:

FFIM-GFAV-KMT7

Akhirnya, babak terakhir turnamen Free Fire terbesar di Indonesia hari ini dilangsungkan. 12 tim terbaik Free Fire (FF) Indonesia saling beradu demi keluar sebagai pemenang dan tentu saja, membawa pulang piala kemenangan.

Terasa berbeda dengan Season sebelumnya, FFIM 2020 Fall sendiri menghadirkan kisah unik ketika dua tim kualifikasi yaitu LYNIXNIHBOS dan The Prime sukses melaju hingga babak Grand Final.

Permaian di Grand Final FFIM 2020 Fall sendiri sudah terasa panas bahkan sejak pertandingan pertama. Mengusung format best of six di map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, setiap tim mengusahakan yang terbaik demi mengantongi Booyah.

Persaingan yang sengit, memunculkan berbagai tim yang mendapatkan Booyah. Lebih lengkapnya, berikut adalah sederet tim yang mendapatkan Booyah dari pertandingan pertama hingga keenam Grand Final FFIM 2020 Fall:

  • Match 1 (Bermuda): EVOS Esports
  • Match 2 (Purgatory): RRQ Hades
  • Match 3 (Kalahari): The Prime
  • Match 4 (Bermuda): Red Bull Rebellion
  • Match 5 (Purgatory): First Raiders Bravo
  • Match 6 (Kalahari): ONIC Olympus

6 tim 6 Booyah, menjadikan pertandingan sangatlah menegangkan bahkan hingga pertandingan terakhir. Dan berikut, adalah klasemen akhir dari Grand Final FFIM 2020 Fall:

Dengan hasil ini, membawa tim EVOS Esports keluar sebagai juara FFIM 2020 Fall. Tidak hanya sekadar membawa pulang piala bergengsi FFIM 2020 Fall, SAM13 dan tim berhak akan hadiah uang tunai sebesar Rp 350 juta serta menjadi perwakilan Indonesia di FFCS 2020.

Rekomendasi