in

Komik Manga Boruto Chapter 51 Sub Indonesia {Seperti Kutukan Hokage}

Komik Manga Boruto Chapter 51 Sub Indonesia
Komik Manga Boruto Chapter 51 Sub Indonesia

Tekape.id – komik manga boruto chapter 51 sub indonesia. Beberapa kutipan manga Boruto chapter 51 sudah bocor. Beberapa bukti baru tersingkap serta benar-benar mencengangkan.

Seperti fakta munculnya clan otsutsuki yang perlu berdua untuk menanam pohon cakra. Bukti Kaguya mengkhianati Isshiki Otsutsuki.

Dan model baru Naruto dengan Kurama, kyubi ekor 9. Di bocoran Boruto chapter 51 dikenali model itu berkemungkinan merengut nyawa Naruto. Hal tersebut sesuai dengan bila dihubungkan dengan judul di cover yang tersingkap, yakni “Sacrifice” atau “Pengorbanan”.

“Saya ialah Hokage. saya tidak peduli bila saya harus bertanding mempertanggungkan nyawaku untuk membuat perlindungan Dusun, walau cuman sisa seseorang, saya tetap melindunginya serta pastikan bertahan sampai akhir umat manusia,” ucap Naruto dalam kutipan episode Boruto chapter yang 51.

Menyaksikan semangat Naruto yang ikhlas kehilangan nyawa untuk menaklukkan Isshiki Otsutsuki serta membuat perlindungan Dusun Konoha, memperingatkan dengan yang terjadi di Hokage awalnya. Sudah diketahui hokage kelima Tsunade serta Hokage keenam, Kakashi Hatake masih hidup sampai ini hari.

Namun Hokage awalnya sudah tanpa, karena situasi membuat perlindungan dusun. Pasti masih ingat Hokage keempat Minato Namikaze yang ialah ayah dari Naruto mempertaruhkan nyawanya membuat perlindungan dusun dari serangan kyubi ekor 9.

Bersama-sama istrinya Kushina Uzumaki, Minato mengunci setengah cakra kyubi ditubuhnya. Sedang setengahnya lagi diberikan ke Naruto yang baru lahir, melalui penyegelan.

Sama seperti dengan hokage ketiga, Hiruzen Sarutobi meninggal karena membuat perlindungan dusun. Di saat itu Orochimaru yang berkhianat tiba ke dusun dengan visi merusak konoha serta melarikan Sasuke Uchiha.

Dalam tindakan penyerangan itu, Orochimaru menghidupkan Hokage ke-1 Hashirama serta Hokage kedua Tobirama melalui jurus terlarang. Selanjutnya cemas Orochimaru akan merusak dusun bila tidak disetop, Hiruzen memakai jurus terlarang yang digunakan oleh Minato yakni Shiki Fujin.

Sebab cakranya telah terkuras karena bertanding musuh gurunya, Hokage ketiga juma sanggup mengunci tangan Orochimaru hingga tidak dapat membuat segel tangan. Sesudah pertempuran itu Hokage ketiga Hiruzen meninggal.

Halaman |1 | 2 | 3 | | |

Rekomendasi

Spoiler Boruto Chapter 51 Bahasa Indonesia

Spoiler Boruto Chapter 51 Bahasa Indonesia [Kunci yang Dimiliki Boruto]

Daftar Artis yang akan Berperan di Drama BTS Universe Youth