in

Komik Manga Boruto Episode 55, Naruto Kehilangan Kekuatannya

Pecinta Komik Boruto bisa bernafas lega, karena Manga Boruto chapter 55 dapat dibaca secara legal di MangaPlus pada hari Jumat, 19 Februari 2021.

Setelah kekalahan Momoshiki dalam chapter terbaru Boruto (54) dan kondisi Naruto yang kritis, banyak orang yang penasaran apa yang akan terjadi pada Konohagakure.

Dalam Komik Boruto 54, “Bro” (Kyodai) yang dirilis pada hari Rabu, 20 Januari 2021, pada akhirnya Momoshiki dapat ditumbangkan oleh Boruto dan Kawaki.

Momoshiki adalah salah satu dari 2 anggota klan Otsutsuki selain Isshiki yang harus dihadapi oleh Boruto, Kawaki, Sasuke, dan juga Naruto.

Sejak awal, klan Otsutsuki berupaya untuk menginvasi planet bumi. Ketika datang ke sebuah planet, mereka selalu berpasangan, di mana Momoshiki dan Isshiki bermitra.

Di Manga Boruto chapter 55 ini, benarkah Naruto selamat dari kematian? Bocoran dari Manga Boruto 55, Naruto akan selamat dari kematian.

Akan tetapi efek dari serangan Isshiki Otsutsuki masih dirasakan oleh Naruto.

Dalam chapter sebelumnya, Sasuku beranggapan bahwa Momoshiki bisa bangkit dari Boruto jika Boruto menghabiskan terlalu banyak chakra. Sehingga Momoshiki mengintai Sasuke dan Kawaki.

Sebelumnya, Naruto memang sempat disebut mati setelah menerima serangan dari Isshiki Otsutsuki. Tubuh Naruto tidak mampu menahan serangan hingga akhirnya terjatuh dan tidak sadarkan diri. Bahkan Naruto tak sadarkan diri hingga akhir chapter 54.

Spoiler Manga Boruto chapter 55

Untuk spoiler chapter 55 ini, tidak diberitahukan apakah Naruto akan mati atau tidak. Dan dalam chapter 55, akan diperlihatkan nasib Kara setelah ditinggalkan oleh Isshiki Otsutsuki.

Selain itu diperlihatkan juga kondisi terbaru dari Rinnegan Sasuke dan juga Naruto dari chapter sebelumnya.

Bocorannya adalah cara mereka pulang ke Konoha. Meskipun terhindar dari kematian, namun Naruto telah kehilangan banyak kekuatan hidup pasca nonaktifnya Baryon Mode.

Dan tentunya akan berakibat fatal pada tubuh Naruto sendiri. Bagaimana nasib Naruto berikutnya? Apakah Manga akan segera time-skip?

Manga Boruto chapter 55 dijadwalkan rilis hari Jumat, 19 Februari 2021 pagi. Jangan sampai terlewatkan!

Link baca Manga Boruto:

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100006

Jelang perilisannya sudah banyak spoiler Manga Boruto 55 yang beredar luas di Internet dan media sosial. Seperti diketahui, Manga ini memang update bab atau chapter baru setiap satu seminggu sekali.

 

Sumber: suara

Rekomendasi

Spoiler Anime Movie Stand By Me Doraemon 2

Cerita Manga Boruto Chapter 55, Selain Perpisahan Naruto dan Kurama, Sasuke juga Kehilangan Rinnegannya