in

Kumpulan Kata Kata Bijak Anime Terbaru!

Kata Kata Bijak Anime – Beberapa kata bijak dari anime dapat kamu untuk jadikan satu antara penyemangat dalam berproses jalani hidup, yang kadang diwarnai halangan.

Anime terkenal di golongan beberapa anak sampai dewasa. Terdapat beberapa tipe anime yang bisa di nikmati, mulai komik, serial, sampai film layar-lebar.

Jumlahnya ciri-ciri yang berada di anime, membuat beberapa pencinta animasi asal Jepang ini mempunyai beberapa pilihan untuk menikmatinya.

Disamping itu, banyak juga ciri-ciri-karakter yang lucu serta membahagiakan hingga anime digemari beberapa orang untuk fasilitas selingan di saat jemu atau untuk isi waktu senggang.

Bukan hanya dapat menjadi untuk selingan semata-mata, kadang diskusi yang ada pada anime bisa menjadi untuk pelajaran hidup sebab berarti.

Dalam narasi anime, banyak pesan kepribadian yang bisa diambil. Pesan itu dirangkai jadi satu beberapa kata bijaksana yang bisa memberi motivasi.

Motivasi yang kamu bisa dari anime itu dapat menjadi untuk amunisi untuk selalu semangat serta terus berusaha menantang kerasnya dunia.

Kumpulan Kata Kata Bijak Anime

1. “Kalau itu adalah kenangan yang berarti, jangan dilupakan. Sebab jika manusia mati, mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain.” – Takagi (Detective Conan)

2. “Bagaimana kamu bisa bergerak maju kalau kamu terus menyesali masa lalu?” – Edward Elric (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

3. “Perbedaan antara pemula dan master adalah bahwa master telah gagal lebih dari yang telah dicoba pemula.” – Koro-sensei (Ansatsu Kyoushitsu)

4 “Kita harus menjalani hidup kita sepenuhnya. Kamu tidak pernah tahu, kita mungkin sudah mati besok.” – Kaori Miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso)

5. “Suatu saat akan datang hari di mana semua akan menjadi kenangan.” – Erza Scarlet (Fairy Tail)

6. “Air mata palsu bisa menyakiti orang lain. Tapi, senyuman palsu hanya akan menyakiti dirimu sendiri.” -C.C (Code Geass)

7. “Lebih baik menerima kejujuran yang pahit, dari pada kebohongan yang manis.” – Soichiro Yagami (Death Note)

8. “Kegagalan seorang pria yang paling sulit yaitu ketika dia gagal untuk menghentikan air mata seorang wanita.” – Kasuka Heiwajima (Durarara!)

9. “Cinta membuat orang menjadi kuat dan cinta itu juga yang dapat membuat orang menjadi lemah.” – Makarov (Fairy Tail)

10. “Jika kau seorang pria, buatlah wanita yang kau cintai jatuh cinta denganmu apa pun yang terjadi!” – Akhio (Clannad)

11. “Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencintai.” – Faye Valentine (Cowbow Bebob)

12. “Semua laki-laki mudah cemburu dan bego, tapi perempuan malah menyukainya. Orang jadi bodoh saat jatuh cinta.” – Horo (Spice and Wolf)

13. “Tuhan tak akan menempatkan kita di sini melalui derita demi derita bila Ia tak yakin kita bisa melaluinya.” – Kano Yuki (Sword Art Online)

14 “Ketika kau bekerja keras dan gagal, penyesalan itu akan cepat berlalu. Berbeda dengan penyesalan ketika tidak berani mencoba.” – Akihiko Usami (Junjou Romantica)

15. “Mula-mula, kau harus mengubah dirimu sendiri atau tidak akan ada yang berubah untukmu.” – Sakata Gintoki (Gintama)

16. “Kalau kau ingin menangis karena gagal, berlatihlah lebih keras lagi sehingga kau pantas menangis ketika kau gagal.” – Megumi Takani (Samurai X)

17. “Banyak orang gagal karena mereka tidak memahami usaha yang diperlukan untuk menjadi sukses.” – Yukino Yukinoshita (Oregairu)

18. “Kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini karena mungkin orang lain belum tentu mempunyainya.” – Kayaba Akihiko (Sword Art Online)

19. “Kekuatan sejati dari umat manusia adalah bahwa kita memiliki kuasa penuh untuk mengubah diri kita sendiri.” – Saitama (One Punch Man)

20. “Hidup bukanlah permainan keberuntungan. Jika kau ingin menang, kau harus bekerja keras.” – Sora (No Game No Life)

21. “Jangan menyerah. Hal memalukan bukanlah ketika kau jatuh, tetapi ketika kau tidak mau bangkit lagi.” – Midorima Shintarou (Kuroko no Basuke)

22. “Untuk mendapatkan kesuksesan, keberanianmu harus lebih besar daripada ketakutanmu.” – Han Juno (Eureka Seven)

23. “Jangan khawatirkan apa yang dipikirkan orang lain. Tegakkan kepalamu dan melangkahlah ke depan.” – Izuku Midoriya (Boku no Hero Academia)

24 “Ketakutan bukanlah kejahatan. Itu memberi tahu apa kelemahanmu. Dan begitu tahu kelemahanmu, kamu bisa menjadi lebih kuat.” – Gildarts (Fairy Tail)

25. “Bukan nilai yang kuinginkan, melainkan ilmu! Ilmu pengetahuan yang lebih jauh. Aku masih harus berusaha.” – Nobita (Doraemon)

Sumber: bola.com

Rekomendasi