in

Kurama Mati ? Boruto Chapter 55 Bahasa Inggris Mangaplus

Tekape.id – Boruto Chapter 55 Bahasa Inggris Mangaplus – Janganlah sampai terlewati Chapter 55 yang akan launching di 19 Februari 2021.

Manga Boruto Chapter 55 sendiri, sah akan launching pada 10 Februari 2021 lewat MangaPlus (English) Legal jam 22:00 WIB.

Untuk bahasa Indonesia sendiri, satu hari sesudahnya pagi atau siang di web lokal.

Sesudah sukses hentikan Isshiki Ootsutsuki dan Momoshiki Ootsutsuki, Boruto dan yang lain akan kembali pulang ke Konoha.

Namun mereka kelihatannya cukup kecapekan, khususnya Boruto dan Berpengalamani.

Begitupun dengan Naruto yang mulai rasakan efek dari Baryon Model dan Sasuke harus juga kehilangan Rinnegan kirinya karena ditusuk tiba-tiba oleh Momoshiki dalam Boruto

Bagaimana lanjutan ceritanya ?

Menjelang peluncuran, spoiler Boruto untuk Chapter 55 telah bersebaran di internet dan sosial media. Untuk yang tidak mau terserang spoiler silahkan ke link baca manga di bawah ini :

Spoiler ‘Boruto Chapter 55’ Boruto Chapter 55 Bahasa Inggris Mangaplus

Kurama cuman bohong masalah Baryon Model, Baryon Model cuman ambil nyawa Kurama, bukan Naruto

Pada chapter nampak satu ekor Biju dan Kode terjaga dari tidurnya sekalian menyaksikan karma di telapak tangannya.

Merilis dari account Facebook ‘Boruto Indonesia’ yang diupload pada Kamis (18/2/2021), Boruti Chapter 55 diawali dengan Naruto lakukan pembicaraan dengan Kurama. Naruto memikir jika ia telah mati karena sering memakai Model Baryon, tapi Kurama menjelaskan padanya jika ia memang hidup tidak sadar di dunia luar.

Kurama menjelaskan : “Saya tiba untuk menyampaikan selamat tinggal, bila kau bertanya, ini ialah pembicaraan paling akhir kita, jadi saya akan berbicara saat lagi saya dapat”

Naruto mengucapkan terima kasih ke Kurama karena ada di seginya sesudah sekian tahun, walau tidak mempunyai ayah atau ibu

Naruto berbicara : “Demikian… sama dengan ayah dan ibu, kau juga… Tidak, ini berlainan. Ada ada banyak hal tetapi… dalam soal apa saja saya suka kau berada di sini. Terima kasih”

Kurama mengatakan karena akibat jalinan mereka yang kuat, mereka sukses lakukan Model Baryon, dan sukses menaklukkan Isshiki Ōtsutsuki. Naruto menjelaskan jika itu belum usai, “Masihlah ada Boruto, Berpengalamani… dan dusun ”

Kurama menjelaskan : “Kau harus menyelesaikannya sendiri saat ini”

Kurama menerangkan itu umumnya saat Bijū diekstraksi dari inangnya, Jinchūriki itu mati tapi tidak begitu hal dengan Naruto.

Naruto tidak mati hanya karena chakra untuk monster berbuntut yang sudah habis / habis dibanding dengan monster berbuntut yang diekstraksi dari inang yang lain

Kurama menjelaskan : “Harga Model Baryon ialah hidupku, bukan punyamu. Saya bohong kepadamu kesempatan ini…”

Kurama memikir jika Naruto tidak menyepakati gagasan itu bila dia paham yang sesungguhnya, saat Kurama pergi ia mengingatkan Naruto untuk waspada karena ia tidak berkekuatan Jinchūriki kembali

Naruto bangun dan mendapati Boruto merengkuhnya dengan Sasuke pas di seginya. Berpengalamani bangun sesaat sesudah itu. Naruto dan Sasuke terlibat perbincangan mengenai bagaimana kenekatan Naruto dan bagaimana ia nyaris mati.

Berpengalamani ingin pulang dan mengulas peristiwa ini dengan detil, jadi Naruto minta Boruto untuk memakai Karmanya untuk bikin portal ruangan waktu supaya mereka dapat pulang.

Boruto menyaksikan menuju Sasuke tapi Sasuke menjelaskan jika Rinnegannya saat ini tidak bermanfaat, Boruto mendadak mempunyai flashback mengenai Momoshiki yang menyerang Rinnegan Sasuke
Sasuke : “Ini realita, itu bukan salahmu.

Kami ke pertempuran ini dengan resolusi untuk mati. Cuman mujur jika kita masih hidup”

Kode bangkit dari tidurnya, memperhatikan Jūbi untuk mengecek apa semua ialah normal. Kode selanjutnya mengutarakan jika ia adalah Tempat untuk Isshiki Ōtsutsuki tapi Tempat yang tidak berhasil

Kode berbicara : “Karma ini ialah ketidakberhasilan. Tidak seperti Berpengalamani, saya tidak dapat jadi Tempat”

Mendadak, Isshiki tampil dari Kode punya Karma dan Kode juga terkejut. Isshiki mengatakan jika jiwanya akan selekasnya padam, “Tapi tekad beberapa Ōtsutsuki tidak pernah stop ada”.

Kode sebagai pelayan yang setia dan tersayang akan mewariskan kemampuan seorang Ōtsutsuki dan melakukan kehendak Isshiki, Kode harus memberikan Jūbi makan Berpengalamani dan Boruto supaya tumbuhkan Shinju

Isshiki memberitahu Kode jika ia harus jadi “SATU-SATUNYA DEWA”, ia harus makan buah chakra dari Shinju dan jadi Ōtsutsuki baru (mengupdate dianya). Diskusi Kode dan Isshiki disudahi dengan Kode yang mengeluarkan bunyi : “Dari lubuk hatiku, saya akan singkirkan beberapa orang yang merampokmu dari diriku”

Boruto aktifkan Karmanya dan coba buka portal ruangan waktu tapi kelihatannya gagal, Berpengalamani selanjutnya mengatakan jika Karma Boruto kurang kuat dan memberi komentar jika Boruto takut memakai kemampuan Karmanya karena Momoshiki kemungkinan ambil kembali

Berpengalamani : “Apa kau takut ia akan keluar?”

Berpengalamani selanjutnya mengatakan jika sementara Karmanya raib, Karma Boruto masih utuh, “Saya akan meniadakan Karmamu sendiri. Saya pasti lakukan suatu hal mengenai itu”.

Berpengalamani tak lagi mempunyai Karma tapi ia masih 80% Ōtsutsuki, jadi Boruto dan Berpengalamani ke-2 nya secara bertepatan memakai kemampuan Karma dan sukses buka portal ruangan waktu ke Konoha, Sasuke raih Naruto dan lari ke arah portal karenanya cuman akan bertahan beberapa menit

Balik ke Konoha, Shikamaru cemas mengenai hasil pertempuran karena ia belum juga terima berita terkini. Tanpa diperhitungkan, Shikamaru mendapatkan signal yang memperlihatkan jika Boruto, Berpengalamani, Naruto dan Sasuke telah balik ke Konoha.

Karena chakra mereka diambil oleh team sensorik. Team sensor tidak mengetahui chakra lain, jadi Shikamaru dengan suka hati memberitahukan yang lain jika mereka sudah menaklukkan Ōtsutsuki.

Katasuke dan Sumire senang, tapi Amado bertanya Berpengalamani apa ia baik saja
Saat panel berpindah, Sumire memandang Amado seakan-akan ia curigai Amado ada suatu hal.sebuah hal. Shikamaru memberitahu team klinis untuk segera ke tempat peristiwa karena mereka terluka kronis

Shikamaru : “Rupanya mereka terluka, tetapi mereka baik saja. Bagaimana juga, silahkan kita ke tempat mereka dan menyaksikan lebih detil”

Episode berpindah ke Naruto menjelaskan : “Ya ampun… kita balik ke dusun kita”

Berpengalamani memberitahukan Boruto untuk jadi lebih berdikari, tetapi Boruto menjelaskan jika sepanjang Berpengalamani dengannya ia “berasa seperti ia dapat lakukan apa”

Di halaman paling akhir, Kode mengatakan nama Berpengalamani, Amado, Sasuke, Naruto dan Tempat momoshiki, Boruto Uzumaki

Rekomendasi

Baca Boruto Chapter 55 Mangaplus, Apakah Kurama Mati?

Cuplikan Ikatan Cinta Nanti Malam 20 Februari 2021, Al Galau