in

Manga Boruto Chapter 51 Sub Indonesia Baca Komik

Manga Boruto Chapter 51 Sub Indonesia Baca Komik
Manga Boruto Chapter 51 Sub Indonesia Baca Komik

Tekape.id – Manga Boruto Chapter 51 Sub Indonesia Baca Komik. Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 51 akan keluar di 20 Oktober 2020. Semakin ingin tahu dengan lanjutan pertempuran antara Naruto, Boruto, Sasuke menantang Isshiki Otsutsuki.
Satu bulan menjelang launching, terdapat beberapa hal yang buat ingin tahu pecinta manga Boruto. Apa sajakah?

Di manga Boruto 50, Boruto bawa Isshiki ke dimensi yang lain lewat kekuataannya. Boruto memakai karma yang disegel badannya untuk mengusung Isshiki ke dimensi lain.

Bahkan juga di edisi awalnya, Boruto membedah kekuataannya yang hebat. Pertanyaan tentang menaklukkan Isshiki tetap jadi pekerjaan rumah untuk manga Boruto chapter 51.

Naruto serta Sasuke nampaknya terus tidak berhasil mengulur waktu supaya Isshiki memakai keseluruhnya kemampuannya. Saat sedang bertanding, Isshiki nampaknya tidak ingin membunuh Boruto.

Ada langkah yang peluang dapat berlangsung di manga Boruto 51. Jika Boruto sampai menempatkan dianya dalam bahaya, saat dia hampir terbunuh, Momoshiki akan menggantikan badannya.

Nanti, Momoshiki yang akan bangun serta menantang Isshiki. Tetapi di manga Boruto 50 yang keluar bulan kemarin, Momoshiki benar-benar tidak bangun, pembaca menunggu benarkah dia akan bangun.

Di 1 bagian, nasib Kawaki ditanyakan. Spoiler manga Boruto 51 peluang akan ungkap status Kawaki yang aman ada di Konohagakure bersama-sama Amado.

Dalam salah satunya panel komik yang dibocorkan, Amado ada 1 ruang dengan Sumire serta Shikamaru. Apakah benar?

Walau terdapat beberapa pertanyaan yang akan dituntaskan di manga Boruto 51, pembaca tetap membaca beberapa tindakan baku hantam antara beberapa personalitas. Naruto, Sasuke, bersama-sama Boruto akan menantang Isshiki yang tidak usai.

Manga Boruto 51 akan keluar bulan kedepan tiap tanggal 20 atau pas 20 Oktober 2020 di website MangaPlus.

Ini ialah spoiler dari cerita kelanjutan manga Boruto. Sudah diketahui semestinya Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 bahasa Indonesia launching di 20 Oktober, tapi episode tarung telah bocor.

Manga Boruto chapter 51 dikenali berjudul “Sacrifice” atau “Pengorbanan”. Berarti akan ada satu diantara 3 petarung apa Boruto, Naruto, atau Sasuke yang ikhlas mati untuk menaklukkan Isshiki Otsotsuki.

Rupanya account twitter @abdul_S17 meluncurkan beberapa scan manga berbahasa Jepang dari Boruto Chapter 51. Lalu ada keterangan rupanya pertempuran kelanjutan Isshiki menantang, Boruto, Naruto, serta Sasuke masih berat samping.

Sasuke menjadi lagi target Isshiki. Ayah dari Sarada Uchiha itu disepak, sesaat Boruto terkejut gurunya tersudut.

Selanjutnya Sasuke terjerat di bawah kubus hitam yang dikeluarkan Isshiki Otsutsuki. Selanjutnya Boruto yang keras kepala keluarkan Rasengan, tapi justru diserap Isshiki serta jurus itu dikembalikan ke Boruto. Senjata makan tuan itu tentang serta mematahkan tangan Boruto.

Sesaat Naruto yang dikelilingi 4 Kubus Hitam penyerap cakra manfaatkan kesempatan untuk berunding dengan Kyuubi buat membuat gagasan. Karena mereka telah hampir buntet cari langkah menaklukkan Isshiki Otsutsuki.

Selanjutnya Kyubi menanyakan opini Naruto mengenai musuh yang tanguh serta peluang timbulnya musuh kuat yang lain. “Saya Hokage. Saya tidak peduli walaupun bertaruh nyawa untuk membuat perlindungan Dusun, walau cuman sisa seseorang, saya akan selalu melindunginya serta pastikan bertahan sampai akhir umat manusia,” keras Uzumaki Naruto.

Dengar itu Kyuubi selanjutnya menyarankan jika ada 1 langkah, bahkan juga hanya salah satu langkah. “Ini ialah tehnik paling kuat, dibanding harus mati terbunuh ini jauh lebih bagus untuk dicoba. Bila kau memakai tehnik ini, kau kemungkinan mati,” jawab Kurama, sang kyubi ekor 9.

Meyetujui hal tersebut, Naruto mendadak ada selanjutnya tendang isshiki sampai terpental. Selanjutnya kemampuan Naruto yang baru ada serta mencengangkan seluruh orang.

Itu kutipan bocoran Boruto Chapter 51, apa ini jadi akhir untuk cerita Naruto serta betul-betul konsentrasi ke jalan Boruto?

Atau mungkin selanjutnya Sasuke ada mempertaruhkan diri untuk selamatnya dusun? Baik menunggu launching sah Boruto Chapter 51 bahasa Indonesia, serta janganlah lupa membaca launching di website resminya.

Rekomendasi