in

Manga Plus Boruto Bahasa Indonesia Chapter 52 Release Date Spoilers

Tekape.id – Baca manga plus boruto bahasa indonesia. Boruto Chapter 52 akan penuh aksi menampilkan pertarungan terakhir Naruto vs Isshiki. Tanggal Rilis Boruto Bab 52 adalah Jumat 20 November 2020 Pukul 22:00 WIB. Spoiler, scan mentah dirilis. Umumnya, Spoiler rilis dua hari sebelum rilis chapter manga resmi dalam bahasa Inggris. Gambar oleh Ameno.

Boruto dan Sasuke mendapat pukulan lagi di chapter terakhir dari Isshiki sementara Naruto menyelamatkan mereka berdua di penghujung hari dengan wujud berbahaya barunya. Pahlawan kita Naruto menyelamatkan Boruto dan mengetahui bentuk terakhir untuk mungkin mengalahkan Isshiki atau mungkin menahannya sampai dia mati keesokan harinya, tetapi bentuk terakhir Naruto yang baru ini memiliki risiko kematian yang tinggi seperti yang sudah dikatakan Kurama pada Naruto.

Manga Plus Boruto Bahasa Indonesia Chapter 52

Naruto menghentikan kubus Isshiki dengan mudah dengan ekornya, Naruto cepat.  Kurama menggambarkan mode kekuatan baru ini sebagai fusi, ia menggunakan chakra untuk menciptakan energi baru.  Isshiki menangkap naruto dari leher dan mendeteksi chakra Kawaki

Entah bagaimana Isshiki mengirim Kawaki kembali ke dimensi ini, Amado tidak menyadari hal ini
Naruto membuat Isshiki kesulitan, Isshiki sedang berjuang. Naruto menghentikan semuanya dengan tangan kosong. Isshiki mengeluarkan darah dari mulut dan hanya tersisa 30 menit
Boruto akhirnya membangkitkan Jougan di manga untuk pertama kalinya dan sekarang mungkin dimiliki oleh Momoshiki.

Spoiler manga chapter mendatang, kebocoran, scan mentah, ringkasan, terjemahan dari Boruto Chapter 52 terbaru telah dirilis. Kami akan memperbarui Anda sesegera mungkin setelah info baru dirilis.

Jadi, pantau terus kami akan memperbarui utas ini segera setelah ada informasi baru tentang rilis Bab yang akan datang! Ketiganya akan bertarung di dimensi ruang-waktu lain dengan Isshiki di bab 52 berikutnya.

Manga Plus Boruto Chapter 52 Bahasa Indonesia Apakah Naruto akan mati?

Kemungkinannya sangat kecil karena Manga telah diberikan kembali kepada penulis asli Naruto, Masashi Kishimoto. Dan dia pasti tidak akan menghancurkan Naruto itu pasti.

Akun Twitter resmi dari franchise Naruto karya Masashi Kishimoto mengungkapkan pada hari Senin bahwa penulis cerita manga Boruto Ukyō Kodachi akan pensiun dari manga, dan Kishimoto sendiri akan melanjutkan dan mengambil alih sebagai penulis cerita. Akun Twitter menyatakan bahwa perubahan ini “direncanakan dari sebelumnya”. Kishimoto akan mengambil alih peran tersebut dimulai dengan bab ke-52 dari franchise tersebut, yang akan diterbitkan oleh Shueisha dalam V Jump edisi Desember. Oleh karena itu, Boruto Chapters mendatang dari Chapter 52 akan ditulis oleh Masashi Kishimoto.

Kodachi terjebak dalam beberapa kasus lama sesuai beberapa sumber sehingga dia telah dihentikan untuk membuat cerita lebih lanjut. Ini dia pesan untuk penggemar Boruto:

Jawabannya sesuai Kurama tentu ya, karena ini adalah bentuk terakhir yang dibicarakan Kurama dan mengatakan bahwa sudah pasti Naruto akan mati, tapi apapun bisa terjadi karena Sasuke dan Boruto sama-sama ada di medan perang. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi, tetapi tidak ada yang ingin Naruto mati dengan cara apa pun. Kita semua tumbuh melihatnya sebagai pahlawan, kita tidak bisa begitu saja menonton Naruto mati – penggemar. Boruto mungkin akan melakukan sesuatu pada akhirnya yang akan mencegah naruto mati seperti Naruto.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Bagaimana Proses Perjalanan Arus Listrik dari Pusat Pembangkit hingga Sampai di Rumah Penduduk

Ramalan Bintang Aries, Taurus, Pisces Gemini Jumat 20 November 2020