in

Mangaplus Boruto 52: Baca Komik Mangaku Boruto Chapter 52 Naruto Tidak Jadi Mati

Mangaplus Boruto 52

Tekape.id – Mangaplus Boruto 52: Link Baca Komik Mangaku Boruto Chapter 52 lihat di page 2 (halaman kedua)  – Minggu ini manga Boruto 52 memetik pro-kontra. Beberapa pembaca dikejutkan dengan informasi informasi komikus Masashi Kishimoto menggantikan untuk menulis narasi dan gantikan Ukyo Kodachi di manga Boruto.

Banyak pembaca yang bertanya fakta pembuat Naruto dan penerbit memutuskan itu di tengah-tengah sengitnya pertempuran di antara Naruto, Boruto, dan Sasuke menantang Isshiki Otsutsuki.

Menjelang launching manga Boruto 52 yang keluar tiap bulan di tanggal 20, sampul manganya telah bocor. Naruto jadi konsentrasi sampul di bab terkini.

Dia nampak gahar dengan performa model terkini sama seperti yang ada dalam manga Boruto 51. Diambil dari account fanbase Naruto dan Boruto di Twitter @Abdul_S17, dia menunjukkan bermacam bocoran di manga Boruto 52.

Baca Komik Mangaku Boruto Chapter 52

“Naruto memperlihatkan kekuataannya di model terkini. Isshiki sampai berdarah-darah,” cuit @Abdul_S17
Dalam pertempuran seru itu, Isshiki dan Naruto sama-sama memukul dan menantang. Naruto dapat meredam kubus punya Isshiki dan melukainya.

Tetapi nampaknya pertempuran kembali kembali. Ketika Isshiki akan jatuhkan Naruto yang giliran terluka kronis.

“Selanjutnya, juaranya betul-betul saya. Saya Isshiki Otsutsuki. Kamu kurang kuat, makhluk rendah yang pernah dibikin,” sebut Isshiki pada Naruto.

Tetapi mendadak saja, Kawaki tampil ke medan pertarungan dengan memakai kekuataan dimensi ruangan dan waktu. Seluruh orang kaget, sama seperti dengan Kawaki.

Mangaplus Boruto 52 Sub Indo

Di saat yang bertepatan, Boruto menyaksikan ayahnya yang terluka kronis dan coba selamatkannya. Dia menghidupkan Jougan kepunyaannya.

“Bisa saja Momoshiki tampil kembali,” cuit @Abdul_S17 sambil mengupload photo halaman manga Boruto 52 yang munculkan lambang mata.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Komik Boruto Chapter 52 Bahasa Indonesia

Komik Boruto Chapter 52 Bahasa Indonesia, Isu Naruto akan terjawab malam hari ini

Boruto Chapter 52 English, Link Baca Mangaplus Boruto Chapter 52 Rilis