in

Mengintip Game Royale Battle ‘Apex Legends Mobile’ yang Sudah Memasuki tahap Beta di Filiphina dan India

Akhirnya, resmi diumumkan! Apex Legends Mobile dapatkan segera memasuki tahap Beta di dua negara ini. Gamers yang berada di negara Filiphina dan India bisa menjajal Apex Legends Mobile lebih dulu melalui tahap Beta.

Setelah beberapa rumor beredar di jagat dunia maya, akhirnya EA secara resmi mengumumkan Apex Legends versi mobile. Tidak tanggung-tanggung, Apex Legends Mobile bahkan segera memasuki tahap Beta di dua negara, yakni Filiphina dan India.

Beruntung, gamers yang tinggal di dua negara tersebut bisa menjajal Apex Legends lebih awal.

Mengikuti tren, EA akhirnya memboyong game battle royale Apex Legends ke perangkat mobile. Ya, ini bukanlah pertama kalinya game PC atau konsol yang diboyong ke perangkat mobile, sebut saja PUBG yang lebih dulu sukses dengan versi mobile-nya.

Mengutip dari situs resmi EA, menurut Chad Grenier selaku Direktur Game untuk Apex Legends mengatakan bahwa tahap uji coba Beta bakal bergulir akhir bulan ini di Filiphina dan India. Tetapi jangan khawatir, Grenier juga menambahkan bahwa sepanjang tahun ini Apex Legends bakal bisa dimainkan oleh pemain di seluruh dunia.

Apex Legends Mobile
Apex Legends Mobile

 

Sama seperti versi PC dan konsol, Apex Legends Mobile bisa dimainkan secara gratis alias free to play. Ya, Anda bisa memainkan game battle royale bertema futuristik ini secara gratis, namun terdapat microtransaction, seperti battle pass, item-item maupun karakter yang dijual.

Untuk uji coba Beta Apex Legends Mobile hanya tersedia untuk smartphone Android saja. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pengguna iOS (iPhone, iPad).

Karena rilis untuk perangkat mobile, Apex Legends Mobile juga dirancang khusus untuk layar sentuh dengan kontrol yang efisien. Optimisasi yang cermat juga menghasilkan pengalaman bermain battle royale paling canggih yang tersedia di smartphone, ujar Grenier.

Apex Legends Mobile juga tidak mendukung fitur cross-play, sebab game tersebut dibuat khusus untuk perangkat mobile. Kelak Apex Legends Mobile bakal tersedia secara luas apabila Pre-Registration telah muncul di App Store maupun Google Play Store.

Bagi pecinta battle royale, apakah Anda tertarik dengan game yang satu ini?

Sumber: lifestylekontan

Rekomendasi

Cuplikan Manga Boruto Chapter 57: Generasi Baru Pahlawan akan Mengambil Alih Dunia Sinobi

Ramalan Bintang Capricorn dan Virgo Hari Ini Rabu 28 April 2021