in

Naruto Eps 170 Sub Indo Rilis Anoboy daun Animeindo Spoiler Boruto Chapter 51

Naruto Eps 170 Sub Indo Rilis Anoboy daun Animeindo Spoiler Boruto Chapter 51
Naruto Eps 170 Sub Indo Rilis Anoboy daun Animeindo Spoiler Boruto Chapter 51

Tekape.id – Dapatkan Update! Baruto Eps 170 Sub Indo Rilis Anoboy dan Animeindo hanya disini info super lengkapnya

Mendekati launching sah Manga Boruto: Naruto Next Generastion di 20 Oktober kedepan, beberapa penggemar sangat tidak sabar.

Hal tersebut karena tempo hari dengan mengagetkan, cover dari manga Boruto chapter 51 tersingkap serta jadi pembicaraan di dunia maya.

Dari cover yang tersingkap, judul dari Boruto chapter 51 adalah “Sacrifice” atau “Pengorbanan”.

Pasti judul ini memunculkan pertanyaan besar dilapisan penggemar manga Boruto, kurang lebih siapa yang akan berkorban? atau apa yang perlu dipertaruhkan?

Serta tidak berlalu lama kahirnya, bocoran berbentuk potongan plot dari Boruto chapter 51 sudah keluar dengan ungkap banyak surprise, khususnya rahasia dari klan Otsutsuki.

Nah tak perlu begitu lama lagi di bawah ini ringkasan spoiler dari Boruto chapter 51 yang diambil dari upload account twitter @Abdul_S17 yang diupload di 18 Oktober 2020, di mana bocroan ini berawal dari RAW Scan manga yang tersingkap di Dora League’s Chapter.
Di bawah ini isi bocorannya:

Sisi pertama kali akan berpindah di antara panel pertempuran Boruto, Sasuke, Naruto menantang Isshiki serta panel Amado yang menerangkan fakta mengapa Boruto ialah kunci dan rahasia Otsutsuki

Dibagian ke-2 manga akan memperlihatkan Naruto yang putuskan akan buka model kemampuan baru walau Kyuubi telah mengingatkan risikonya.

Selanjutnya Boruto mengatakan ke Isshiki jika saat dahulu waktu team 7 bertanding menantang Boro, ia menjelaskan bila Isshiki (Jigen) dengan maksud memakai Kawaki serta Boruto.

Dalam kata lain, bila Boruto , pasti jadi permasalahan untuk Isshiki.

Gagasan sebetulnya Kara adalah untuk menanam kembali lagi Pohon Suci serta memanen buah cakranya.

Selanjutnya panel berpindah ke Amado yang menerangkan jika supaya Pohon Suci itu tumbuh, karena itu salah satunya Otsutsuki harus dipertaruhkan sesaat lainnya jaga perkembangan pohon sekalian menanti untuk memanen buah chakra.

Shikamaru: “Apa diantaranya akan dipertaruhkan?

Amado: “Ya! serta yang satunya akan menyaksikan perkembangan pohon itu sampai buah cakra ada serta memanennya”

Dahulu, Isshiki Otsutsuki serta Kaguya Otsutsuki tiba ke planet ini bersama-sama dan merencanakan untuk menanam Pohon Suci.

Serta sebetulnya, Kaguya yang berkedudukan terendah akan dikorbakan, tetapi sebab mendadak Kaguya berkhianat, gagasan itu pada akhirnya gagal.

Serta sama seperti yang kalian tahu, Kaguya mengonsumsi buah cakra itu sendiri.

Amado: “Saya yakini bila Isshiki berkedudukan semakin tinggi dibanding Kaguya, yang berarti Kaguya lah yang semestinya di pertaruhkan untuk tumbuhkan Pohon Suci, sangat tidak itu gagasan asli mereka.

Amado: “Tetapi, sama seperti yang saya katakan awalnya, sebab Kaguya berkhianat, gagasan mereka pada akhirnya tidak berhasil serta isshiki diminta untuk hidup pada tubuh Jigen untuk wajahit serta ia harus melakukan tiada Kaguya.

Shikamaru: “Dalam kata lain, untuk tumbuhkan Pohon Suci.. Isshiki tidak punyai alternatif lain untuk mengonsumsi kemampuan Juubi?

Amado: “Tentunya, sebab tidak ada Otsutsuki lain”

Boruto dengan maksud untuk untuk menyerbu Isshiki dengan Kunai, tetapi Isshiki segera ke arah Boruto, selanjutnya secara cepat ia menyepak Sasuke.

hal tersebut membuat Boruto jadi terkejut serta cemas, sebab Sasuke terjerat di bawah kubus hitam yang dibikin oleh Isshiki.

Boruto pengin menyerbu Isshiki dengan Rasengan, tetapi Isshiki meresap Rasengan itu serta memasukkan ke tangan Boruto serta mematahkan tangannya.

Panel berpindah ke Naruto, di mana sekarang ini ia dikelilingi oleh 4 Kubus Hitam yang memeilki kekuatan untuk meresap cakra.

Naruto selanjutnya panggil Kyuubi di dalam dianya serta membuat gagasan bersama-sama untuk menyerbu Isshiki.

Kyuubi: “Apakah yang akan kau kerjakan bila orang itu menaklukkan kita serta berjumpa lagi lawan yang makin kuat dari dimensi lain”

Naruto: “Saya ialah Hokage. saya tidak peduli bila saya harus bertanding mempertanggungkan nyawaku untuk membuat perlindungan Dusun, walau cuman sisa seseorang, saya tetap melindunginya serta pastikan bertahan sampai akhir umat manusia.

Kyuubi: “Masihlah ada 1 langkah, Naruto, apa kau punya niat bertanding dengan mempertanggungkan nyawamu kesempatan ini?

Naruto: ” Maaf Kurama, kesempatan ini kita betul-betul harus menaklukkannya di sini”

*Kyuubi pada akhirnya menginformasikan gagasannya

Kurama: ” Ada 1 Langkah.”

Naruto: “…! Apa..?

Kurama: “ini ialah tehnik paling kuat, dibanding ini jauh lebih bagus untuk dicoba.”

Naruto: “Kalau ada langkah mengapa kau tidak bialng dari barusan?”
Kyuubi termenung…

Kyuubi: “Bila kau memakai tehnik ini, kau kemungkinan ”

Naruto:…

Kyuubi: Tetapi kau akan bila kau tidak memakai tehnik ini..”

Naruto mendadak ada serta langsung menyepak isshiki serta langsung selamatkan Boruto.

Boruto dengar suara Naruto serta mengatakan: “Ayah, jangan,bila kau tidak lari kau akan ”

Naruto: “Jangan bodoh! Ayahmu ialah Hokage jadi kau tak perlu cemas

Naruto: Kurama, Mari!

Kyuubi: “heh, apa kau serius?

*Kekuatan Naruto pada akhirnya ada serta mencengangkan seluruhnya orang*

Nah itu ia isi bocorannya, serta kalau disaksikan,kelihatannya ini ialah model akhir Kyuubi yang makin kuat daripada model waktu dahulu Naruto menantang Sasuke serta Kaguya.

Sebab Kyuubi katakan bila Naruto bisa akan.

Rekomendasi