in

Naruto Next Generation Chapter 51: Naruto Siap Menghadapi Isshiki Otsutsuki demi Anaknya

Naruto Next Generation Chapter 51: Naruto Siap Menghadapi Isshiki Otsutsuki demi Anaknya

Sosok Isshiki Otsutsuki menjadi perbincangan pecinta manga setelah menjadi fokus cerita chapter 51 komik Boruto: Naruto Next Generation. Dalam chapter itu, Naruto siap menghadapi Isshiki demi melindungi anaknya, Boruto.

Sebelum bertarung, Naruto sempat berbincang dengan Kurama, rubah berekor sembilan di dalam dirinya. Kurama mengatakan Isshiki bisa dikalahkan dengan satu cara yang berpotensi merenggut nyawa Naruto.

“Kamu benar-benar bersiap mati? Naruto…” kata Kurama.

“Maaf, Kurama. Saya tidak melihat pilihan lain kali ini,” jawab Naruto.

Apa yang Kurama katakan benar, mengingat Isshiki merupakan karakter yang sangat kuat. Kemampuan ninja sekelas Naruto yang sudah menjadi Hokage pun belum tentu bisa mengalahkan Isshiki.

Bila melihat ke belakang, sejatinya Isshiki yang merupakan bagian dari klan Otsutsuki bukanlah makhluk bumi. Sekitar 1000 tahun lalu ia datang ke bumi bersama pasangannya, Kaguya, untuk menanam pohon yang menghasilkan buah Chakra.

Mulanya Kaguya bersedia mengorbankan diri demi buah Chakra, namun ia justru menyerang dan mengalahkan Isshiki. Kaguya meninggalkan Isshiki dengan kondisi yang sangat parah, bahkan hampir mati

Meski demikian, Isshiki bisa bertahan hidup dan masuk ke dalam tubuh Jigen. Ia menjadi parasit dengan menyerap kekuatan Rigen, seiring berjalannya waktu ia mampu mengontrol seluruh tubuh Jigen.

Pada akhirnya ia memilih hidup dalam tubuh Jigen. Pasalnya, bila keluar dari tubuh Jigen, ia akan mati dalam beberapa hari karena tubuh aslinya sudah tidak kuat menahan cakra. Pun semakin lama ia semakin kuat.

Bahkan, Isshiki memiliki akses ke sejumlah kekuatan besar, seperti Sukunahikona. Kemudian saat berhadapan dengan Boruto, ia bisa membawanya ke dimensi lain.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Katalog Promo Indomaret Periode 24 – 27 Oktober 2020

Link Baca Komik Boruto Chapter 51 Sub Indo & Inggris: Ternyata Naruto Masih Hidup