in

Nikita Willy dan Indra Priawan Hari ini Membuktikan Keseriusan Mereka Untuk Melangkah ke Jenjang Pernikahan

Tekape.id – Setelah sempat mengakhiri hubungan pacaran beberapa bulan lalu, kini mereka bertunangan.

Acara lamaran digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan pada hari ini, Minggu (26/7). Sebelum tiba ke inti prosesi, perwakilan keluarga Indra Priawan, yakni Anwar Fuady, lebih dulu menyampaikan maksud kedatangan mereka.

“Kami juga ingin menyampaikan hajat dari anak kami, yaitu ananda Indra Priawan Djokosoetono. Anak kami sudah cukup lama mengenal Nikita Purnama Willy. Izinkanlah kami, mewakili keluarga almarhum Bapak Chandra Suharto Djokosoetono dan Ibu Karlina Damiri, menyampaikan niat yang tulus untuk melamar putri Bapak Setyo Budi Cahyono dan Ibu Yora Febrine,” ujar Anwar Fuady.

Setelahnya, giliran perwakilan dari keluarga Nikita Willy menanggapi apa yang telah disampaikan Anwar Fuady mewakili keluarga Indra Priawan.

“Kami sebagai orang tua mengucapkan syukur alhamdulillah karena anak kami telah menemukan jodohnya, yaitu ananda Indra Priawan Djokosoetono yang insyaallah akan menjadi bagian dari keluarga kami. Akan tetapi, sebagai orang tua, selayaknya kami harus menanyakan dahulu ke anak kami, Nikita, yang insyaallah akan menjalani rumah tangga dengan Indra Priawan Djokosoetono,” ujar perwakilan keluarga Nikita Willy.

Aktris berusia 26 tahun itu pun memasuki ruangan. Ia kemudian berdiri di depan hadirin, berhadapan dengan Indra Priawan.

Suasana berubah haru ketika Indra Priawan menyampaikan maksudnya untuk melamar Nikita Willy. Ia bicara dengan suara bergetar dan sesekali tak kuasa menahan air mata.

“Insyaallah, saya berjanji, sesuai dengan ajaran Islam, untuk selalu berusaha segenap kemampuan saya untuk menjaga anak bapak dan ibu, membahagiakan Niki di dunia dan mempersiapkannya untuk akhirat,” ucap Indra Priawan.

“Oleh karena itu, saya mohon izin kepada bapak dan ibu untuk meminang Nikita agar dapat menyempurnakan setengah agama saya. Dengan segenap kerendahan hati, saya siap untuk mencintai, menjaga, meneruskan amanah dari orang tua untuk mengurus, bertanggung jawab, dan mencintai Nikita sampai akhir hayat,” lanjutnya.

Tanpa membuang waktu, Nikita Willy menjawab. Ia menerima lamaran Indra Priawan.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi