in

Nonton One Piece Episode 945 sub indo : Rencana Rahasia Queen

Nonton One Piece Episode 945 sub indo Rencana Rahasia Queen
Nonton One Piece Episode 945 sub indo Rencana Rahasia Queen

Tekape.id – Nonton One Piece Episode 945 sub indo : Rencana Rahasia Queen, bisa kamu dapatkan disini informasi lengkap!

Kehadiran Big Mom mengagetkan beberapa faksi, termasuk juga Queen sendiri. Big Mom yang mengamuk mengakibatkan kerusuhan di Penjara Udon hingga menambahkan jejeran permasalahan baru. Bagaimana dengan lanjutan status Luffy serta Kakek Hyoguro? Turuti pembicaraan spoiler One Piece Adegan 946: Gagasan Rahasia Queen di artikel berikut.

Dari preview yang telah launching tanggal 11 Oktober 2020, pada akhirnya ada bocoran tentang bagaimana jalan cerita untuk anime One Piece pekan kedepan. Khususnya bagaimana gagasan Queen dalam tangani serangan Big Mom yang lapar. Sedang kerusuhan di Udon tidak stop sampai di sana, khususnya saat Big Mom diamankan serta dibawa ke hadapan Kaido-san.

Luffi serta Kakek Hyoguro betul-betul pada kondisi darurat. Bila dalam waktu cepat mereka terpental keluar ring sumo inferno, karena itu waktu itu juga rantai yang dipasang di leher mereka berdua akan meledak.

Tetapi seperti plot twist figur penting dalam sebentuk seri anime, bermacam fenomena berlangsung disamping Luffi. Serangan Big Mom mementalkan mereka berdua, Luffy serta Hyoguro terpental jauh keluar ring. Luffy yang 1/2 patah semangat melepaskan borgol pada akhirnya sukses, usaha Hyoguro mengajarkan Luffy kuasai Ryou-pun tidak percuma.

Agenda Tampil One Piece Episode 946
One Piece Adegan 946 dengan judul gagasan rahasia Queen akan launching di tanggal 18 Oktober, 2020 yang bersamaan dengan hari Minggu pagi atau siang waktu Indonesia.

Beberapa Oploverz di tanah air pun tidak akan tertinggal untuk melihat serunya petulangan Luffy serta teman-temannya di pusat Samurai, Wanokoni.

Nah, untuk beberapa Oploverz, sebelumnya masuk di pembicaraan spoiler One Piece Adegan 946 karena itu ada pentingnya kita mengulas One Piece Episode 945 yang telah launching di tanggal 11 Oktober 2020.

Anime One Piece Adegan 945 yang telah launching awalnya, bisa diambil benang merah atas simpulan kerusuhan yang berlangsung di Penjara Udon. Munculnya Big Mom yang tengah tidak sadar diri bawa peruntungan untuk Luffy serta Koalisi. Penjara Udon yang demikian ketat pengamanannya tidak demikian bermakna untuk Big Mom.

Kerusuhan karena pertempuran Big Mom serta Queen jadi keinginan baru untuk tahanan Penjara Udon, termasuk juga Luffy.

Di lain sisi, Caribou serta Raizo jalankan tindakan rahasia mereka. Sabotase denden mushi betul-betul bermanfaat serta di luar sangkaan. Caribou kelihatannya mengenali tiap detil tentang kekurangan penjara Udon. Kesuksesan sabotase ini benar-benar berefek di jalannya pembebasan beberapa tahanan yang nantinya jadi sekutu untuk Luffy serta Akayaza dalam menantang Kaido serta Orochi.

Sesaat Choper, O-Tama, Momonosuke, termasuk juga Kikunujo memerhatikan dari terlalu jauh atas serangan Big Mom yang tengah cari Oshiruko. Kemelut semakin mencapai puncak, ketika Queen sebagai pengawas serta pengontrol Penjara Udon mengenali bila makanan kegemarannya ingin dikonsumsi oleh Big Mom.

Dalam model buah iblisnya, Queen coba menyerbu Big Mom aka O-Lin dengan sekali serang. Tetapi betul-betul celaka. Gempurannya tidak bermanfaat serta Queen terpental tiada berkapasitas. Prihal kemampuan, tentunya tidak face to face untuk memperbandingkan Queen dengan Big Mom.

Queen seperti mainan untuk Big Mom. Beberapa gempuran yang dilemparkan, tidak sedikitpun mengubah situasi. Big Mom melempar Queen sampai terpental jauh, bahkan juga membuat Queen tidak sadar diri dalam sekejap. Selama ini, kehadiran Big Mom di penjara Udon benar-benar menolong Luffy serta kawan-kawan koalisinya.

Kakek Hyoguro serta Luffy pada akhirnya lepas dari rantai memiliki bahan peledak, perebutan Haki Ryou sedikit lagi akan didominasi oleh Luffy. Tapi rintangannya tidak putus sampai di sini, yakini beberapa tahanan yang nantinya jadi koalisi betul-betul cukup susah. Sebagian besar prajurit kehilangan semangat berperang.

Tentang rahasia yang akan dilancarkan oleh Queen dengan manfaatkan situasi Big Mom. Tempat Oshiruko yang kosong menjadi umpan oleh Queen, sedang Big Mom yang kelaparan demikian terobsesi dengan tempat itu.

Strategi berjalan lancar, Queen terjun bebas dari ketinggian penjara Udon untuk bisa menyundulkan kepalanya ke kepala Big Mom. Big Mom tidak sadarkan diri serta pada kondisi itu Queen mengikat Big Mom dengan rantai dari lautan hingga kemampuan buah iblisnya raib.

Big Mom oleh Queen dibawa ke hadapan Kaido. Sedang penjara Udon cuman dijaga bawahan Queen yang tidak demikian kuat. Menyaksikan situasi seperti ini, karena itu pastinya Luffy serta beberapa koalisi tidak tinggal diam, khususnya Kikunojo serta Choper yang semenjak awalnya kehadirannya ke Udon cuman untuk melepaskan Luffy.

Begtiu Queen tinggalkan Udon, malah kerusuhan yang sebenarnya berlangsung. Satu-satu samurai bebas sesudah Raizo mendapati kunci borgol mereka.

Pertempuran pernah berlangsung dengan bawahan Queen. Tahanan misteri dalam benteng Udon terbuka. Raizo dengan cepat sekali memberikan kunci borgol batu laut sebelumnya beberapa bawahan Queen memperlancar gempuran. Kawamatsu bebas serta secara cepat situasi kembali. Samurai, 3 anggota Akayaza, Luffy serta beberapa Bos Yakuza bersekutu dalam penjara. Sekarang benteng Udon betul-betul di bawah kendali mereka.

Sedikit spoiler untuk One Piece Episode 946 yang akan launching 18 Oktober kelak. Setrategi menaklukkan Kaido akan dirundingkan. Panorama waktu sekutu bergabung serta Momonosuke untuk ahli waris resmi tahta kesogunan Wanokuni ada untuk memberikan keyakinan beberapa prajurit yang kepribadian serta semangatnya sudah lama raib.

Bagi beberapa Oploverz, bagaimana dengan pembicaraan spoiler One Piece Adegan 946 yang penulis sajikan. Mudah-mudahan adanya spoiler ini jadikan pengalaman tonton kalian makin hebat serta tercerahkan.

Untuk Info selengkap mengenai Nonton One Piece Episode 945 sub indo bisa lihat disini

Rekomendasi