in

One Piece 947 Subtitle Indonesia: Kembalinya Ingatan Big Mom, One Piece 947 Sub Indo

Tekape.id – One Piece 947 Subtitle Indonesia. Episode One Piece 946 awal mulanya: Scene awalan perlihatkan Luffy serta Kakek Hyogoro terlempar dari ajang sama Big Mom serta ini mengakibatkan borgol di leher mereka berdua , namun tanpa ada sadar Luffy sukses membebaskan borgol mereka berdua.

Kakek Hyogoro yang memahami kalau Luffy udah kuasai Haki Ryuo lantas memerintah Luffy buat perlindungan dirinya sendiri dari gempuran Big Mom, namun Luffy tidak sukses buat perlindungan Kakek Hyo juga dirinya sendiri sampai selanjutnya mereka berdua terlempar lumayan jauh.

Sementara saat itu, Queen yang udah sadar lantas kembali lagi membuat kiat buat meruntuhkan Big Mom, kelihatan Luffy masih dikejar-kejar sama Big Mom. Di lain bagian, Kawamatsu masih di penjara memberikan pujian keistimewaan Luffy yang sukses mebalikkan kondisi tertekan seseorang diri.

Atas kerusuhan yang dibentuk sama Big Mom, banyak tahanan di Penjara Udon sukses larikan diri serta di saat Big Mom telah tiba kembali lagi Pusat Penjara Udon, dia teralihkan pandangannya pada Riasg yang ditulis “Oshiruko” tanpa ada diakui olehnya, dia udah teperdaya serta Queen dengan kapabilitas penuhnya menerjang kepala big mom dengan kepala dinosaurusnya.

Sesampainya di akhir Episode, Big Mom yang udah terserang gempuran kuat dari Queen 1/2 sadar serta lihat bayang-bayang anak-anaknya di alam bawah sadarnya, dari sini daya ingat Big Mom lantas sembuh. Terus apa-apa saja kah yang bakal berlangsung di Episode 947 One Piece kelak? Berikut preview singkat kata.

Penjara Udon berubah menjadi arena pertandingan setelah kedatangan Big Mom. Bahkan di chapter sebelumnya, kita diperlihatkan bagaimana Big Mom bertarung dengan salah satu komandan dari bajak laut Kaido, Queen.

Big Mom juga mengamuk ketika mengetahui Oshiruko yang dia cari tidak ada. Big Mom pun menyerang Luffy setelah dia “tidak sengaja” mengatakan kalau dialah yang memakan Oshiruko tersebut.

Keadaan berubah menjadi pelik ketika gelang yang ada di leher Hyogoro berbunyi saat dia keluar dari batas penjara Udon. Tanpa disadari, Luffy menggunakan kekuatan Haki untuk melepaskan gelangnya. Kekuatan Haki tersebut sama seperti yang dilakukan oleh Rayleigh di pelelangan duyung. Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 947?

Luffy gagal di usaha keduanya untuk menggunakan Haki tersebut. Luffy dan kakek Hyogoro pun terlempar jauh akibat pukulan Big Mom. Tapi, Hyogoro tidak terluka sedikit pun karena Ryuo atau Haki yang dia miliki. Haki tersebut merupakan armor yang tidak terlihat, yang bisa digunakan untuk bertahan ataupun menyerang. Tapi, jika seseorang sudah menguasai Haki ini maka sang penggunanya bisa masuk ke sisi dalam musuh dan menghancurkannya dari dalam.

Setelah kembali sadar, Queen memiliki ide untuk mengalahkan Big Mom dan memberikan berbagai perintah kepada bawahannya.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Link Baca Komik Boruto Chapter 51 Sub Indo & Inggris: Ternyata Naruto Masih Hidup

One Piece Episode Terbaru Subtitle Indonesia One Piece Eps 947

One Piece Episode Terbaru Subtitle Indonesia One Piece Eps 947