in

One Piece 954 Subtitle Indonesia, Big Mom Bergabung Dengan Kaido

One Piece 954 Subtitle Indonesia, Big Mom Bergabung Dengan Kaido
One Piece 954 Subtitle Indonesia, Big Mom Bergabung Dengan Kaido

Tekape.id – One Piece 954 Subtitle Indonesia. One Piece Bab 954 belum dikeluarkan secara sah tapi spoiler telah tampil di situs. Set One Piece mendatang akan tampilkan penyiapan yang dibikin oleh koalisi Bajak Laut Topi Jerami dalam perang kedepan mereka menantang Bajak Laut Beast dan rekonsiliasi yang mengagetkan di antara Kaisar Kaido dan Kaisar Big Mom. Dapatkah Monkey D. Luffy dan sekutunya menang menantang pasukan kombinasi Kaisar Kaido dan Kaisar Big Mom?

Dalam spoiler yang di-publish di Reddit , One Piece Bab 954 diawali dengan Kaisar Kaido dan Kaisar Big Mom capai persetujuan menjadi sekutu kembali. Sesudah informasi koalisi Bajak laut mereka yang baru dibuat, dua Kaisar Laut melangsungkan perjamuan di mana barisan misteri yang disebutkan “Bilangan” diundang. Kaisar Kaido dan Kaisar Big Mom berbicara jika mereka akan menghancurkan keduanya sesudah mereka capai arah bersama-sama dan sukses mengalahkan dunia.

Spoiler One Piece Bab 954 memperlihatkan wakil kapten Bajak Laut Topi Jerami Roronoa Zoro pada akhirnya terima proposal Hiyori untuk mengganti Shusui dengan pedang legendaris Enma yang awalnya dipunyai oleh Lord Kozuki Oden. Tersingkap jika Oden memakai style bertanding dua pedang. Kecuali Enma, dia mempunyai pedang namanya Ame no Habakiri. Zoro memberitahu Hiyori jika ia akan berkunjung makam Ryuma untuk memperlihatkan rasa hormatnya walau ia cuman berjumpa dan menaklukkannya selaku zombie. Kawamatsu si Kappa tetap tidak yakin jika Zoro menantang Ryuma, menjelaskan jika Pemburu Bajak Laut itu kemungkinan sedang mimpi atau kehabisan akal sehatnya.

Saat itu, di Ibu-kota Bunga, pimpinan Bajak Laut Beast Basil Hawkins memilih untuk melepaskan kapten Bajak Laut Heart Trafalgar D. Water Law. Hawkins mengutarakan semuanya yang berlangsung saat Kaisar Kaido tampil di depan mereka dan meminta, kapten Bajak Laut On Air Scratchmen Apoo, dan kapten Bajak Laut Kid Eustass “Kapten” Kid menjadi bawahannya. Walau mereka sepakat untuk membuat koalisi, Hawkins memberitahu Law jika Apoo telah ada di bawah payung Kaisar Kaido.

Dengan memakai kartu tarotnya, Hawkins memperkirakan peluang bertahan hidup saat ia coba larikan diri, bertanding, atau runduk pada Kaisar Kaido. Dua pilihan pertama memberikannya kesempatan 0 % hingga ia tidak punyai opsi kecuali layani di bawah Kaisar Kaido. Sepanjang pembicaraan mereka, Law dan Hawkins sepakat untuk lakukan konspirasi menantang Bajak Laut Beast.

Spoiler One Piece Bab 954 tampilkan Kinemon dan beberapa anggota koalisi Bajak Laut Topi Jerami yang membuat taktik untuk perang kedepan mereka menantang Kaisar Kaido dan Bajak Laut Beast. Saat itu, Luffy secara individu dilatih oleh pak tua Hyo. Sesudah menanggung derita kekalahan besar dari tangan Kaisar Kaido, Luffy bertambah lebih berkemauan untuk tingkatkan Haki-nya untuk menolong Bajak Laut Topi Jerami amankan kemenangan dalam perang mendatang. Tetapi, sampai saat ini, Luffy dan sekutunya tidak paham jika Kaisar Kaido dan Kaisar Big Mom sudah memilih untuk tergabung dan membalas sakit hati.

Nonton One Piece 954 Sub Indo Samehadaku Anoboy Oploverz

Masa lampau dari Kawamatsu pada akhirnya tersingkap sesudah demikian lama beberapa penggemar One Piece menunggu berita itu. Rupanya Kawamatsu mempunyai jalinan dengan Gyukimaru yang rupanya bukan manusia, tetapi serigala namanya Onimaru yang menjelma jadi manusia. Ia adalah serigala piaraan dari Daimyo di daerah Ringo. Zoro disodori pedang baru oleh Hiyori untuk gantikan pedang Shushui yang disuruh kembali lagi oleh Hiyori.

Lalu, apa yang akan berlangsung di chapter seterusnya? Zoro pada akhirnya terima penawaran dari Hiyori untuk mengganti pedang Shushui yang ia punyai dengan pedang Enma, pedang legendaris punya Oden yang pernah melukai Kaido. Sesungguhnya Oden sendiri adalah seorang pakar pedang yang serupa dengan Zoro, namun ia memakai dua pedang dan bukan tiga.

Pedang pertama ialah Enma dan ke-2 ialah Ame no Habakiri. Ke-2 pedang itu diturunkan ke Hiyori dan Momonosuke saat sebelum Oden dilakukan. Zoro merencanakan untuk berkunjung pusara si dewa pedang, Ryuma, sebab ia pernah bertanding dengannya walau berbentuk zombie.

Kawamatsu sendiri tidak yakin bila Zoro pernah bertanding dengan Ryuma dan memandang Zoro cuman mimpi. Di lain sisi, Law pada akhirnya bebas dari sekapan Hawkins. Sesudah ia terlepas, Law manfaatkan peluang itu untuk menaklukkan Hawkins. Law sendiri sesungguhnya percaya bila ada satu konspirasi besar berlangsung hingga membuat bebas.

Dikisahkan bila Apoo menjadi anak buah Kaido saat sebelum Kidd. Hawkins dan Apoo pernah bertanding menantang Kaido. Tetapi, untuk dapat bertahan hidup pada akhirnya Hawkins tidak mempunyai alternatif lain kecuali tergabung jadi anak buahnya. Di pulau Onigashima, Kaido dan Big Mom pada akhirnya stop bertanding dan mengatakan membuat suatu koalisi.

Mereka berdua selanjutnya melangsungkan satu acara pesta besar. Anak buah ke-2 membajak laut ini sendiri terkejut dengar hal itu. Tetapi, mereka berdua menjelaskan bila masih banyak waktu untuk sama-sama menghancurkan sesudah menaklukan dunia.

Rekomendasi

Rilis 23 Desember Ini, Genshin Impact v1.2 bakal Hadirkan Karakter dan Map Terbaru

The following sentences are based on the paragraph above. Identify what the italicized