in

One Piece 997 Mangaplus, Ini Kemampuan Asli Zoro

One Piece 997 Mangaplus, Ini Kemampuan Asli Zoro

Tekape.id – Baca Komik One Piece 997 Mangaplus. Chapter 996 jadi pembicaraan hangat di kelompok beberapa penggemar, sebab ada beberapa hal bagus yang ditampilkan di chapternya. Misalnya ialah munculnya Tama dan Komachiyo yang sukses selamatkan Usopp dan Nami dari gempuran Ulti dan Page One. Selanjutnya kita menyaksikan bagaimana Yamato nyaris berganti ke form Zoan kepunyaannya.

Tetapi, yang sangat menarik sudah pasti saat Law mendapati Poneglyph terselinap punya Kaido. Walau sebenarnya bukan Red Poneglyph, tetapi ini munculkan pertaruhan jika benar ada Red Poneglyph yang dipunyai kaido yang ada dalam satu tempat. Lantas, apa yang selanjutnya berlangsung di chapter 997?

Diakhir chapter 996 tempo hari, kita dipertunjukkan bagaimana Sanji dengar satu suara wanita yang memerlukan bantuan. Tetapi, Luffy dan Jinbe tidak dengarnya.

Baca Manga One Piece 997 Mangaplus Bahasa Indonesia

Di chapter 997 ini kita menyaksikan Sanji lari ke arah suara itu, dan saat dicheck rupanya itu ialah satu perangkap. Ada figur pria dengan kemampuan Zoan laba-laba menempatkan jala yang paling kuat, hingga Sanji tidak dapat bergerak.

Dan yang tarik ialah ada Black Maria disitu, hingga dapat diambil kesimpulan jika yang membuat perangkap itu ialah anak buahnya. Memikat buat selanjutnya menyaksikan apa yang akan dikerjakan oleh Sanji untuk melepas diri dari jala itu.

Kemungkinan di akan aktifkan Diable Jambe kepunyaannya untuk membakar jaring-jaring itu. Apabila disaksikan ini kali ke-2 Sanji akan dikecewakan wanita. Kemungkinan besar Sanji harus bertemu dengan Black Maria dan membantai seorang wanita.

Chopper Mendapati Langkah Mengobati Ice Demon

Kita selanjutnya tahu bagaimana toksin itu bekerja, di mana Chopper menerangkan jika toksin itu bersatu dengan gas yang dapat mendinginkan badan seorang.

Oleh karena itu mereka yang terserang toksin itu – dan belum beralih menjadi monster – harus dekat-dekat dengan api atau masih jaga badannya jadi hangat. Ada peristiwa tarik saat Zoro memberi obat penawar itu ke Chopper, yakni ia beri pujian figur Chopper selaku figur yang luar biasa. Ini tarik sebab Zoro jarang tersenyum dan memuji ke seseorang bahkan juga krunya sendiri.

Onigashima Berpindah
Gempa bumi luar biasa berlangsung di Onigashima, dan peristiwa ini membuat beberapa orang disitu cemas. Mereka menduga jika ada suatu hal yang jelek sedang berlangsung.

Tetapi, rupanya getaran itu bukan dari gempa bumi tetapi dari dari “awan membara” dari satu ekor naga yang misteri. Kita belum dipertunjukkan seperti apakah naga yang keluarkan “api membara” itu dan bagaimana mereka melakukan.

Kita belum mengenali di mana status naga itu. Yang jelas saat ini Onigashima sedang mengapung pada udara seperti pulau langit.

Onigashima akan dipindah ke dekat ibukota Flower City. Flying Six dan sebagian orang yang lain, kelihatannya sudah tahu berkenaan gagasan ini hingga mereka tidak aneh adanya getaran itu.

Zoro Mulai Serius
Satu perihal yang sangat menarik dari semua di chapter 997 ini ialah saat Zoro mulai serius. Zoro mengluarkan sedikit kekuatannya waktu ia menaklukkan Apoo dengan cuman satu kali gempuran dan satu tebasan saja.

Ini dapat disaksikan dari Zoro yang tidak turut memburu Apoo untuk memperoleh obat penawarnya. Zoro nampak cuman termenung sekalian menyaksikan ke mana arah perginya Apoo.

Zoro nampak tidak gentar menyaksikan jumlahnya monster yang ada disekelilingnya, dan ia konsentrasi untuk menyaksikan ke mana arah perginya Apoo.

Dan tidak perlu waktu yang lama Zoro langsung memakai pedangnya menebas Apoo, dan Apoo sendiri dibikin tidak sadar diri. Tidak dipertunjukkan apa tehnik yang dipakai Zoro, namun Apoo langsung terluka. Yang paling epik ialah bagaimana zoro sesudah menyerbu Apoo seperti terlihat figur Ryuma.

Rekomendasi

Code Mobile Legends VNG, Cek Kode Redeem ML 29 November 2020

Baca Manga One Piece Chapter 997 MangaPlus