in

One Piece Episode 945 Sub Indo Big Mom Marah Besar Kepada Luffy

One Piece Episode 945 Sub Indo – Pada episode minggu ini, Big Mom sukses membobol gerbang serta masuk di penjara Udon. Maksudnya cuman untuk mendapati serta melahap oshiruko. Queen yang memperlihatkan kekuatannya serta tidak sanggup hadapi Yonkou ini. Lantas apa sich yang berada di One Piece episode 945 ini? Berikut video preview-nya!

Diterangkan bila Big Mom sanggup menaklukkan Queen yang ada di bentuk Brachiosaurus. Dia berusaha sejauh itu cuman untuk dapat memperoleh oshiruko yang telah dijanjikan Chopper semenjak di pantai Kuri. Big Mom yang mengenali jika oshiruko yang dia mencari telah habis jadi geram besar.

Entahlah mengapa dia melampiaskan kemarahan itu pada Luffy, membuat hampir terlempar dari ajang. Di ketentuan Sumo Inferno yang dibikin Queen, gelang yang terpasang pada leher Luffy serta kakek Hyogoro akan meledak demikian mereka ada beberapa menit di luar ajang. Sanggupkan Luffy selamat dari intimidasi Big Mom ini? Tunggu adegan seterusnya yang tampil minggu kedepan!

Luffy adalah seorang membajak laut yang sekarang mempunyai nilai buronan besar sekali. Sekarang ini bounty sang topi jerami sampai 1.500.000.000 berry.

Ini diraih Luffy sesudah membuat keonaran di Whole Cake Island serta sanggup menaklukkan 2 Sweet Commander Big Mom yakni Katakuri serta Cracker. Parahnya lagi, ini tentu saja membuat Big Mom geram besar.

Disamping itu, Luffy membuat permasalahan dengan Kaido. Yonko 1 ini adalah sasaran penting Luffy semenjak awal waktu merajut koalisi dengan Law.

Koalisi ini juga sukses membuat Kaido geram besar karena mereka sukses merusak pabrik Smile yang menghasilkan buah iblis zoan bikinan. Walau sebenarnya, Smile ini tidak lain serta tidak bukan ialah komoditi yang sangat diperlukan Kaido sekarang ini untuk menguatkan pasukannya.

Tentu saja dengan yang sudah dilaksanakan oleh Luffy ini membuat Kaido serta Big Mom geram besar.

Ditambah, Luffy masih termasuk rookie serta telah berani bermasalah dengan kaisar dunia yang semakin lebih senior.

Melihatsemua hal tersebut, Kaido atau Big mom tentu sakit hati serta berupaya keras agar bisa tuntut balas atas apakah yang dilaksanakan oleh Luffy.

Apabila lihat apakah yang dilaksanakan Big mom yang ajukan koalisi dengan Kaido untuk dapat membunuh Luffy dan Kaido yang larang Big Mom tiba ke Wano untuk memburu Luffy, kelihatannya ke-2 Yonko ini ingin jadi orang pertama yang tuntut balas pada Luffy atas apakah yang dia kerjakan pada mereka.

Rekomendasi