in

One Piece Episode 952 Subttitle Indonesia, Oploverz Samehadaku Anoboy

One Piece Episode 952 Subttitle Indonesia

Tekape.id – One Piece Episode 952 Subttitle Indonesia. Di dunia Pirates, pengkhianatan tak pernah terlepas dari style. Anak buah Orochi sudah tangkap Trafalgar dan menyiksanya untuk memperoleh info darinya, dan kemudian, mereka merencanakan untuk memakainya dalam banyak langkah lain.

Walau Zoro berasa tidak tenteram dengan pedangnya sekarang ini, barisan memburu Orochi tidak berhasil tangkapnya.

Ia share jika ia pengin membalas sakit hati untuk Tonoyasu. Di inspirasi oleh dedikasinya, Komurasaki share kemauannya untuk menghancurkan Orochi sendiri.

Saat itu, penawar Chopper sudah sukses dan Luffy kembali lagi berlaga dan siap pergi ke Kaido.

Adegan baru One Piece sudah disiarkan secara teratur tiap hari Minggu. Jadi, tidak, One Piece sedang tidak istirahat minggu ini.

Previews One Piece Episode 952 Sub Indo Oploverz Samehadaku Anoboy

Untuk jatuhkan Kaido, Topi Jerami dan sekutunya dari Negeri Wano bergerak ke arah pertarungan besar dan perdalam ikatan mereka.

Nampaknya Zoro pada akhirnya capai Jembatan Penjahat di Ringo dan berusaha untuk memperoleh kembali lagi pedang curiannya.

Saat itu, di Onigashima, Big Mom dan Kaido, dua Kaisar Laut, sudah berpapasan. Ini sudah membuat situasi tegang dan adalah keadaan yang tidak pasti. Ke-2 nya bertanding keduanya dengan semuanya yang mereka punyai dan pertempuran lagi bersambung.

Episode 951 Rekap

Barisan memburu Orochi memburu Zorojuro, yang arahkan pedang ke Orochi. Zoro dengan gampang jatuhkan mereka dan bertanya apa ia sudah membuat Orochi geram sebab ia kirim banyak sekali Ninja untuk memburunya.

Komurasaki dan Zoro share kedukaan mereka mengenai keselamatan Otoko dan kemauan mereka untuk memusnahkan Orochi. Zoro rindukan pedangnya sendiri dan pengin kembali lagi pada orang yang mengambil pedangnya.

Orochi geram sebab Zoro bisa lolos, tetapi ia terima berita baik yang lain. Anak buahnya sudah tangkap Trafalgar dan dengan itu, mereka mempunyai dua kepala barisan penyusup di bawah kendalian. Bahkan juga sesudah menyiksanya, mereka merencanakan memakai ia dalam banyak langkah lain.

Saat itu, Membajak Laut Hati berkunjung Dusun Amigasa untuk sampaikan pesan ke Kin’emon dan merencanakan untuk ambil kembali lagi kapten mereka.

Penangkal Chopper sudah sukses dan Luffy kembali lagi semangat. Seluruh terpidana yang terkena dinetralkan dengan aman. Mereka saat ini siap pergi ke Kaido dengan Momonosuke pada pihak mereka.

Rekomendasi

Tak Perlu Emulator, Pengguna Win 10 tahun depan Sudah bisa Gunakan Aplikasi Android via Microsoft Store

Samsung Galaxy S21 Dikabarkan akan Menambah Fitur Voice Unlock untuk Buka Kunci Layar