in

Oppo Reno5 Pro 5G Dilengkapi dengan Baterai Besar

Tekape.id – Oppo nampaknya tengah siap-siap mengeluarkan piranti baru dari lini seri Reno. Masalahnya dua hp Oppo bernomor mode PDSM00 dan PDST00 barusan terima sertifikasi TENAA.

Daftar itu memberikan kisah landasan berkaitan beberapa detail piranti yang diperhitungkan selaku Oppo Reno5 Pro 5G, seperti dikutip dari GSMArena, Rabu (25/11).

Piranti penerus Reno4 itu disampaikan mempunyai monitor 6,55 inch dengan suport baterei besar. Salah satunya kemampuan baterei tersingkap sejumlah 2.125 mAh.

Beritanya, itu adalah satu dari dua sel yang dibutuhkan untuk aktifkan SuperVOOC 2.0 65W. Ini bermakna kemampuan sesungguhnya bisa menjadi 4.250 mAh, lebih bagus dari sel 4.000mAh di dua perintisnya Reno3 Pro 5G dan Reno4 Pro 5G.

Sayang, info tentang Oppo Reno5 Pro 5G terbatas. Dengan demikian, ada banyak detail yang belum tahu. Tetapi, diinginkan Oppo tawarkan kenaikan yang cukup berarti dari angkatan Reno awalnya

Lepas dari itu, Reno4 Series sendiri cukup mengagumkan. Apa lagi, gabungan di antara sensor camera dengan feature AI Colour Potrait punya Reno4 membuatnya tampil jadi piranti dengan kekuatan photografi yang dapat dihandalkan.

Rekomendasi

Boruto Chapter 53 Read, Apa Yang Bisa Terjadi Pada Boruto?

Spesifikasi Oppo Reno5 Yang Akan Rilis Januari 2021