Ayo ke tekape..!

Yang Beri Seribu Perhatian Akan Kalah Dengan yang Datang Dengan Satu Kepastian

Orang yang sudah lama kenal, sudah lama dekat tapi gak bisa ngasih kepastian akan kalah sama orang yang baru kenal tapi bisa ngasih kepastian.

Karena yang yang dibutuhkan hanyalah kepastian bukan digantung hanya diberi harapan. Untuk apa lama kenal dan dekat jika tidak bisa memberi kepastian, mending sama yang baru kenal jika bisa menjajikan.

Mungkin Bagi Sebagian Orang Mengartikan Dekat Itu Gak Harus Jadian Oleh Sebab Itu Ia Tidak Memberi Kepastian

dramabeans.com

Biasanya seorang perempuan akan memiliki harapan jika sudah lama kenal dan dekat dengan seorang laki-laki.

Dengan sendirinya seorang perempuan akan berharap ketika sudah mulai merasa nyaman dekat dengan seorang laki-laki.

Namun meski demikian kebanyakan laki-laki tidak sadar akan hal itu. Mungkin bagi sebagain orang mengartikan dekat itu gak harus jadikan oleh sebab itu laki-laki tidak pernah memberi kepastian.

Mungkin Rasa Nyaman Hanya Diartikan Hanya Sebatas Teman

ourstarsky.com

Bagaimana mungkin seorang perempuan tidak akan mengharapkan laki-laki yang sedang dekat dengannya. Ketika ia sudah merasa nyaman dan takut kehilangan pasti seorang perempuan menginginkan laki-laki itu menjadi miliknya.

Sudah mulai merasa sayang tapi tak kunjung diberi kepastian, dan laki-laki pun mengartikan hanya sebatas teman.

Dekat Dan Selalu Memberi Perhatian Sehingga Terkadang Disalah Artikan Yang Memicu Timbulnya Sebuah Harapan

dramabeans.com

Seorang laki-laki tanpa sadar dekat dengan seorang perempuan lalu memberi perhatian seolah-olah ia benar-benar memiliki perasaan. Sehingga tak jarang seorang perempuan terbawa perasaan.

Karena perhatian sekecil apa pun jika seorang perempuan sudah merasa nyaman pasti akan mengartikan bahwa laki-laki itu memiliki perasaan.

Jangan hanya menyalahkan seorang perempuan yang salah mengartikan namun jangan harusny bisa jaga jarak agar perempuan tidak salah mengartikan.

Udah Kenal Lama, Selalu Perhatian Dan Sudah Merasa Nyaman Namun Tetap Saja Tak Kunung Diberi Kepastian

onethreeonefour.com

Adakalanya seorang perempuan akan menunggu laki-laki yang sedang dekat dengan dirinya. Karena dirinya sudah merasa nyaman, sudah menyanginya sehingga ia akan tetap menunggu kepastian darinya.

Namun adakalanya seorang perempuan akan lelah dan menyerah jika laki-laki yang ia tunggu tidak kunjung memebri kepastian.

Yang Sudah Lama Kenal Tapi Tak Kunjung Memberi Kepastian Akan Kalah Sama Yang Baru Kenal Yang Menjanjikan, Bisa Kasih Kepastian Dan Membuktikan

onethreeonefour.com

Perempuan akan menyerah ketika terlalu lama menunggu namun tak kunjung diberi kepastian. Meski sudah lama kenal, sudah sayang dan merasa nyaman ia akan lebih memilih menyerah dan pergi.

Dan ketika ia bertemu dengan laki-lai baru yang menjajikan dan bisa memberi kepastian, maka perempuan akan menerimanya. Karena yang sudah lama kenal tapi tak kunjung memberi kepastian akan kalah dengan yang baru tapi bisa memberi kepastian.

Sumber: duapah.com

Apa pendapatmu?