in

Perkiraan Harga Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro di Indonesia

Perkiraan Harga Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro di Indonesia

Pangsa pasar smartphone tidak akan habis dalam bersaing mengeluarkan produk-produk mereka. Salah satunya Realme yang tengah mempersiapkan dan memperkenalkan smartphone baru Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro akhir tahun 2020.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan Realme akan meluncurkan smartphone baru tersebut akhir desember.

“Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT. Realme Narzo 20 & Realme Narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya,” ujar Palson Yi, dalam keterangan tertulis, Senin 26 Oktober 2020.

Sekilas Realme Narzo 20 Pro atau dengan nama “Boost The Power” akan memperlihatkan kobinasi baterai 65W SuperDart Charge dan 90Hz Ultra Smooth Display. Terungkap smartphone ini akan menjadi smartphone kelas menengah dengan harga Rp3 jutaan.

Dalam portal berita antaranews.com terkait artikel “Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro hadir akhir tahun” untuk sementara Realme Narzo 20 series baru masuk India pada bulan September 2020.

Smartphone gahar ini akan dibekali triple kamera dengan lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP dan lensa ultra makro 2MP, serta kamera depan 8MP untuk selfie.

Sementara Realme Narzo 20 Pro mengusung quad camera dengan lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP, lensa ultra makro 2MP dan lensa berkedalaman 2MP.

Dari sisi mesin, Realme Narzo 20 series menggunakan MediaTek Helio G85 dengan RAM 4GB dengan. Sementara, Narzo 20 Pro dipersenjatai chipset Mediatek Helio G95 dengan opsi RAM 4GB dan RAM 6GB.

Dari keterangan Realme akan hadir di Indonesia pada event 11.11 dan akan tampil eksklusif.

Selain itu, Realme juga telah menyiapkan perangkat AIoT, untuk dihadirkan di Indonesia, yaitu Realme Buds Air Pro dan Realme Watch S, serta aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari Realme Smart Cam 360 derajat, realme Sonic Electric Toothbrush dan Realme Power Bank 2i.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Game dari PS4 bisa di Upgrade ke PS5 loh, Begini Caranya

Jadwal TV di ANTV, Trans 7, Trans TV, RCTI Hari Ini Kamis 29 Oktober 2020