Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan

Benarkah pinjaman online bunga rendah bayar bulanan bisa dilakukan? Mungkin banyak pertanyaan semacam ini yang ingin diketahui oleh banyak orang. Pasalnya, di era yang semakin maju ini, semuanya menjadi serba mudah, termasuk dalam hal pinjaman. Banyak pinjaman online terpercaya yang bisa dipilih untuk menunjang kepentingan bisnis.

Tentu apabila tidak ingin ditipu dan merugi, Anda perlu mengecek terlebih dahulu apakah plafon pinjaman tersebut legal. Caranya sangat mudah, apabila plafon tersebut terdaftar di OJK maka Anda bisa mempercayainya.

5 Pinjaman Online Terpercaya Bunga Rendah Bayar Bulanan

Mungkin Anda masih kesulitan menemukan plafon peminjaman online yang bisa dipercaya karena banyaknya pilihan yang tersedia. Tapi tidak perlu khawatir, berikut ini adalah beberapa plafon pinjaman online yang aman, terpercaya, dan bisa diandalkan.

  1. TunaiKita

Plafon yang pertama adalah TunaiKita. Kelebihan paling menarik yang ditawarkan oleh plafon ini adalah proses pencairan kilat karena hanya membutuhkan waktu 24 jam. Terlebih tidak peminjam tidak perlu memberikan jaminan apapun.

Selain itu, TunaiKita memberikan kebebasan kepada para peminjam dengn tidak menetapkan persyaratan apapun. Prosesnya juga sangat mudah dan cepat, tinggal unduh aplikasi dan Anda bisa langsung mengajukan pinjaman.

  1. Kredit Cepat

Pinjaman online terpercaya yang kedua adalah Kredit Cepat. Plafon ini memberikan fasilitas pinjaman pribadi dengan nominal mulai dari Rp. 500rb hingga maksimal Rp. 8jt. Anda juga bisa menikmati masa tenor cukup lama, yakni 30 hari.

Kelebihan dari plafon ini adalah menawarkan pinjaman tanpa angunan online sehingga prosesnya tidak perlu tatap muka. Kecepatan persetujuan yang ditawarkan juga sangat menggiurkan, yakni hanya dalam waktu 24 jam.

Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi, yakni memiliki e-KTP, memiliki penghasilan atau setidaknya izin usaha, usia pada rentang 22-25 tahun, dan berdomisili di wilayah Jabodetabek.

  1. Indodana

Plafon yang dibawahi oleh PT Artha Dana Teknologi ini sudah dijamin legalitasnya karena terdaftar secara resmi di OJK.  Menariknya, ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini sehingga membuatnya berbeda dengan plafon lainnya.

Kelebihan Indodana yang paling menonjol terletak pada masa tenornya, yakni mulai dari 61 hari hingga 6 bulan. Tentu waktu tersebut terbilang sangat lama jika dibandingkan dengan plafon lainnya.

Syarat yang ditetapkan cukup sederhana. Peminjam harus berusia di atas 21 tahun dan maksimal 50 tahun. Selain itu, perlu juga memiliki KTP, akun rekening bank, dan keterangan memiliki pekerjaan tetap.

  1. MauCash

MauCash masuk dalam pinjaman online langsung cair yang bisa dipertimbangkan. Hal ini karena tidak ada jaminan apapun yang dibebankan kepada peminjam ditambah prosesnya benar-benar serba online.

Nominal pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp. 500rb hingga Rp. 8jt. Namun Anda tidak perlu khawatir karena masa tenor peminjamannya terbilang cukup lama, yakni 3-6 bulan, bergantung pada nominal yang diajukan.

  1. KreditQ

Sampoerna merupakan perusahaan yang menghadirkan plafond KreditQ. Tujuannya demi mensuport para pengusaha yang baru memulai bisnis sehingga membutuhkan bantuan modal. Maka tidak heran apabila sistemnya hampir mirip seperti koperasi.

Pinjaman dibagi menjadi dua kategori, yakni Dana Talangan dan Bulanan Cicilan. Masing-masing memiliki ketentuan yang berbeda sehingga Anda perlu benar-benar memperhatikannya. Namun, dari segi bunga, keduanya relatif rendah.

Demikianlah beberapa plafon pinjaman online terbaik yang sangat terpercaya karena telah resmi terdaftar di OJK. Jika memang membutuhkan dana, Anda bisa langsung mengandalkan beberapa plafond di atas.