Banyak orang mencari aplikasi pinjaman online tanpa Rekening Pribadi. Karena tidak semua orang memiliki rekening pribadi untuk menarik dana. Pinjaman atau pinjaman online menjadi salah satu solusi yang dicari banyak orang saat membutuhkan dana darurat. Peminjam biasanya meminta pengguna untuk memasukkan informasi akun pribadi yang relevan.

Sebagian besar program pinjaman menggunakan akun Rekening pribadi untuk pembayaran. Salah satu syarat untuk lolos adalah memasukkan nomor rekening kita. Untuk pinjaman di aplikasi pinjaman, jika tidak sesuai biasanya tidak acc.

Bahkan, hampir semua pinjaman kini menggunakan rekening pribadi. Namun, bisakah seseorang menarik dana tanpa akun pribadi?

Jika kita telusuri, ternyata ada beberapa pinjaman sah yang bisa dibayar dengan dompet elektronik. E-wallet ini termasuk Shopee, Dana, OVO dan lainnya. Ya, calon peminjam akan diminta memasukkan nomor e-walletnya dan Uang masuk ke saldo e-wallet.

Beberapa Pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi Bisa anda lihat dibawah ini

Tunaiku

Saat pencairan di aplikasi Tunaiku bisa anda dilakukan pencairan ke e-wallet apapun tanpa rekening pribadi.

Blibli Paylater

Ini fitur baru dari Blibli.com untuk pengguna yang ingin melakukan peminjaman uang.

Untuk pencairannya bisa dikirimkan melalui e-wallet.

DanaRupiah

Dana Rupuiah memuliki beberapa produk pinjaman yang ditawarkan seperti pinjaman individu, produktif, hingga pendidikan.

Terkait pencairaknnya, bisa menggunakan e-wallet manapun tinggal memasukan nomor rekeningnya saja saat mengisi data diri.

Modalku

Aplikasi pinjol ini mendukung penggunakan OVO ataupun aplikasi Tokopedia untuk pencairan dana pinjaman

Kredivo

Kredivo dapat memberikan pinjaman tanpa rekening pribadi melalui beberapa toko online seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee dan Bukalapak. Menariknya, limit yang ditawarkan bisa mencapai 30 juta.

Akulaku

Tidak hanya menawarkan pinjaman dengan beberapa opsi pembayaran hingga 12 bulan, Akulaku juga menawarkan klaim unbanked yang cukup mudah. Pinjaman dapat diteruskan langsung ke toko online.

ModalKu

Dana pinjaman dapat ditransfer langsung melalui OVO atau TokoPedia selama sudah terdaftar di TokoPedia selama 6 bulan. Limitnya sendiri bisa Rp 50 juta dan tidak dijamin.

CashDana

Selain mendaftar ke OJK, CashDana juga memiliki persyaratan unbanked yang mudah dan proses pengajuan pinjaman yang cepat. Platform ini tidak memerlukan jaminan keras untuk jangka waktu pinjaman, yang juga fleksibel.