Pinjaman Online Resmi OJK 2021 Bunga Rendah

Kemudahan teknologi membuat orang-orang bisa dengan mudah mengajukan pinjaman berupa kredit online. Namun, perlu dipastikan terlebih dahulu bahwa Anda mengajukan kredit di Pinjaman Online Resmi OJK 2021 Bunga Rendah sehingga tidak akan menimbulkan masalah.

Sebagian besar pinjaman online terbaik yang sudah terdaftar secara legal di OJK pasti akan terpercaya dan memiliki beban bunga relatif kecil. Hal ini tentu cocok bagi Anda yang ingin membuka usaha tetapi bungung terkait masalah modal.

Inilah 5 Pinjaman Online Terdaftar OJK Bunga Rendah

Dibandingkan harus mengambil risiko dengan mencari pinjaman online ilegal, maka lebih baik mimilih yang terpercaya. OJK bisa menjadi patokan bagi Anda yang ingin mencari tempat pinjaman terpercaya dengan bunga relatif ringan. Langsung saja berikut beberapa daftar yang harus Anda ketahui.

  1. RupiahCepat

Plafon satu ini memberikan nominal kredit mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 6 jt. Proses peminjamannya mudah, selama nasabah memiliki riwayat peminjaman yang bagus maka pihak plafon akan dengan cepat mencairkan pinjaman.

Bunga dibebankan dengan hitungan haran, yakni 0,54%. Dibandingkan dengan tempat lainnya, tentu plafon satu ini memiliki bunga yang sangat rendah. Terlebih persyaratan yang dibebankan juga simple, yakni hanya KTP asli.

  1. UangMe

Pinjaman online terdaftar OJK yang selanjutnya adalah UangMe. Plafon ini memberikan pelayanan pinjaman kepada seluruh daerah di Indonesia. Untuk sistem peminjamannya, pihak plafon akan menganalisis seberapa layak orang tersebut mengambil pinjaman.

Biasanya, setelah melakukan pinjaman pertama dan memiliki riwayat pelunasan yang bagus, maka pihak plafon akan memberikan pinjaman lebih besar untuk yang kedua. Bunga dihitung secara harian, yakni 0,79%.

  1. Finmas

Finmas memberikan pelayanan dalam dua kategori, yakni cash andvanced dan cicilan tanpa kartu kredit. Dua kategori ini bisa dipilih sesuai dengan keinginan para klien. Namun, tentu masing-masing hanya bisa diperoleh apabila memenuhi persyaratan tertentu.

Nominal yang dipinjamkan relatif besar, yakni mulai dari Rp. 500rb hingga Rp. 5jt. Intinya nasabah bisa meminjam dengan kelipatan 500rb. Untuk masa tenornya bisa dijangkau dalam 30 hari dan 3 bulan, tergantung pinjaman yang diambil.

Persyaratan yang wajib dilengkapi oleh pihak peminjam adalah mmeiliki KTP, rekening bank, SIM, NPWP, BPJS, slip gaji, dan kartu kredit. Memang syaratnya cukup banyak tetapi Finmas memiliki pelayanan yang bagus.

  1. MauCash

MauCash bisa dibilang memiliki pamor yang cukup besar karena bekerja sama dengan FIF (Astra) dan juga WeLab (China). Maka plafon tidak perlu diragukan lagi tingkat keterpercayaannya.

Syarat yang harus dipenuhi oleh peminjam sangatlah simple, yakni cukup dengan e-KTP saja. Nantinya, jumlah pinjaman yang dajukan bisa terus menerus meningkat tergantung pada riwayat pelunasan yang dilakukan.

Proses pencairan akan langung dikirimkan ke alamat rekening masing-masing peminjam. Tidak perlu datang ke kantor cabang secara langsung karena proses online ini benar-benar memberikan kemudahan secara maksimal.

  1. Kredivo

Siapa yang tidak mengenal Kredivo? Kegencaran plafon ini melakukan pengiklanan di internet menjadikannya dikenal di mana-mana. Selain itu, proses pencairan dananya memang terbilang sangat cepat.

Kredivo merupakan pinjaman online terdaftar OJK yang memiliki reputasi cukup bagus. Nominal pinjaman yang ditawarkan memang sedikit, tetapi bunganya juga tidak menjerat para peminjam.

Nah, itulah beberapa rekomendasi pinjaman online terpercaya yang tentunya sudah terdaftar dengan pihak OJK. Sangat penting untuk memastikan apakah plafon yang Anda pilih sudah terdaftar secara resmi demi meminimalisir adanya kesalahan.