in

Player FF Merapat! Ini Tiga Skill Aktif Terpopuler di Free Fire Yang Perlu Kalian Tau

Player FF Merapat! Ini Tiga Skill Aktif Terpopuler di Free Fire Yang Perlu Kalian Tau. image: booyah.co.id

Tekape.id – Bermain Games Free Fire tentu suatu hal yang sangat menyenangkan terlebih bila menggunakan karakter favorite dan lebih keren lagi bila kamu tau semua skill berbagai karakter FF yang digunakan

Berikut ini admin berikan ulasan lengkap mengenai Skill Karakter paling populer di Free Fire. Mari simak dibawah ini dan semoga bisa menambah pengetahuan kamu sebagai Player FF

Beragam karakter unik di Free Fire memiliki skill yang overpower yang membantu Sobat tekape memenangkan permainan dan mendapatkan Booyah. Skill karakter di Free Fire dibagi menjadi dua yaitu skill aktif dan juga skill pasif.

Skill aktif adalah skill yang harus menunggu cooldown terlebih dahulu untuk diaktifkan. Sedangkan skill pasif adalah skill yang aktif selama permainan. Dari berbagai karakter berskill aktif di Free Fire, ada tiga karakter yang memiliki skill aktif yang sering digunakan oleh para pemain Free Fire.

Karakter yang memiliki skill aktif apa saja yang sering digunakan oleh para pemain Free Fire? Simak di bawah untuk penjelasan lengkapnya.

Skill DJ Alok

Sumber: Booyahcoid

DJ Alok memiliki skill aktif Drop the Beat yang membuat DJ Alok membuat aura sebesar 5m yang bisa meningkatkan HP dan kecepatan berlari bersamaan selama beberapa detik dengan waktu cooldown.

Skill aktif DJ Alok yang menarik dan overpower cocok untuk semua gaya bermain. Baik gaya bermain barbar maupun ngendok. Selain itu, skill aktif DJ Alok juga cocok di Map Kalahari yang banyak open field, serta Map Bermuda dan Map Purgatory yang banyak perumahan. Maka tidak heran jika skill aktif DJ Alok menjadi incaran para pemain Free Fire.

Skill Clu

Sumber: Booyahcoid

Clu adalah seorang detektif modern yang memiliki skill aktif bernama Tracing Steps yaitu mampu mengetahui posisi lawan selama beberapa detik setelah cooldown.

Alasan skill aktif Clu seting dipakai adalah karena skillnya yang mampu mengetahui posisi lawan berguna pada semua mode di Free Fire, di mode Classic maupun mode Clash Squad. Pada mode Classic, skill Clu sering digunakan untuk mengetahui posisi lawan saat barbar. Pada FFML Season dua kemarin, terlihat beberapa tim Esport yang menggunakan skill Clu untuk turnamen.

Skill Steffie

Sumber: Booyahcoid

Skill aktif terakhir yang sering dipakai para pemain Free Fire adalah skill aktif Steffie. Memiliki skill yang bernama Painted Refuge yaitu mampu membuat grafiti yang bisa mengurangi damage sebesar puluhan persen selam beberapa detik setelah cooldown.

Halaman 1 2

Rekomendasi

Written by Tekape.id