in

Profil dan Karir Melisa Sidabutar, Peserta Indonesian Idol dan Meninggal di Usia Muda

Profil dan Karir Melisa Sidabutar, Peserta Indonesian Idol dan Meninggal di Usia Muda

Salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar, meninggal dunia di usia 19 tahun pada Selasa (8/12/2020).

Melisa Sidabutar lahir pada 8 Januari 2001 di Jakarta. Saat mengikuti audisi Indonesian Idol, Melisha mengaku mencintai dunia musik sejak duduk di bangku sekolah dasar.

“Suka banget, cinta musik dari aku SD kelas dua itu umur 8 tahun itu baru aku ngerasain suka banget musik, suka nyanyi, aku suka semuanya tentang musik,” ujar Melitha Sidabutar dikutip dari YouTube Indonesian Idol, Rabu (9/12/2020).

Gadis keturunan Batak ini punya saudara kembar yang bernama Melitha Sidabutar. Melisha menuturkan bahwa dia lebih tua dari Melitha dengan perbedaan waktu lahir dua menit.

“Iya (aku lahir duluan), tapi cuma dua menit saja lebih tua,” kata Melisha sambil tersenyum. Melisha mengatakan, banyak orang yang dibuat bingung karena mereka kembar.

Saling mendukung satu sama lain, Melisha dan Melitha datang berdua untuk ikut audisi Indonesian Idol Special Season 2021.

Saat audisi itu, Melisha sempat diragukan para juri karena membawakan lagu yang terbilang sulit. Namun, Melisha berhasil membuat para juri terkesan dengan suara emasnya.

Kontestan yang berusia 19 tahun itu juga menunjukkan bakat lain dengan menyanyikan lagu Batak yang berjudul “Uju Dingolukkon Ma Nian”.

Mengikuti audisi Indonesian Idol 2021 bersama saudara kembarnya, hanya Melisha yang mendapat golden tiket dari para juri.

Berkat suara emasnya yang selalu memukau para juri, Melisha baru saja diumumkan lolos masuk ke babak 35 besar di Indonesian Idol 2021.

Bahkan, Melisha sempat mengungkapkan rasa bahagianya dan berharap terus melaju ke babak selanjutnya lewat unggahan foto di akun Instagram-nya.

Sementara itu, kabar duka meninggalnya Melisha Sidabutar diketahui dari unggahan Instagram resmi Indonesian Idol.

Hingga kini, keluarga mendiang belum mengonfirmasi penyebab Melisha Sidabutar meninggal dunia. Namun, dilihat dari unggahan tetangga rumah Melisha, Ellysia Belinda, penyebab kepergian gadis keturunan Batak itu karena pembengkakan jantung.

Sumber: kompas

Rekomendasi

Calon Bupati Tuban Termuda 2020, Berikut Biodata Aditya Halindra Faridzky

Ramalan Zodiak Pisces, Aquarius,Aries 13 Desember 2020