in ,

Promo Alfamart terbaru Periode 16-18 Oktober 2020, Ada Sabun Cuci hingga Susu

Promo Alfamart terbaru Periode 16-18 Oktober 2020, Ada Sabun Cuci hingga Susu

Katalog Promo JSM Alfamart terbaru sudah terbit, kali ini berlaku untuk periode 16-18 Oktober 2020. Siapa tahu, barang-barang yang masuk katalog promo JSM Alfamart Gantung ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Alfamart, merupakan salah satu jaringan minimarket terkemuka, rutin menerbitkan katalog harga promo JSM bagi para pelanggannya.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog promo JSM Alfamart, berikut ini beberapa item dalam katalog promo JSM Alfamart yang bisa Anda cermati.

Katalog promo JSM Alfamart menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan katalog promo JSM Alfamart sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

View this post on Instagram

Hai Hai!! Senangnya ya jumpa lagi sama #PromoJSMAlfamart terbaru pekan ini. Selama 3 hari kedepan, pastikan Kalian tak melewatkan aneka produknya yang hadir dengan harga super hemat. Bagi yang mau belanja dari rumah aja, beberapa produknya juga tersedia di aplikasi #Alfagift lho. Jadi, pastikan jangan lupa Download Appsnya agar proses belanjamu jadi makin mudah. Masih mau dapat yang lebih murah lagi? Eeeits tenang aja!! Ada juga promo menarik Bagi pengguna Kartu Kredit BNI, Gopay atau ShopeePay Pastikan tak terlewat promonya ya! S&K berlaku! Pembayaran dengan Kredit BNI 1) Berlaku untuk Kartu Kredit BNI (kec. Kartu Kredit BNI Silver, Co Branding, iB Hasanah) 2) Min. Transaksi Rp 150.000/Struk kecuali item diatas 3) Berlaku di pulau Jawa Pembayaran dengan Gopay : *Khusus pembayaran dengan Gopay disertai belanja minimal Rp. 10.000,- *Tidak termasuk susu bayi dibawah 1th & Rokok. Pembayaran dengan ShopeePay : 1) Khusus pembayaran di tempat menggunakan ShopeePay 2) Min. Transaksi Rp 10.000 (Tidak termasik susu bayi dibawah 1 tahun & rokok) 3) Harga berlaku untuk 1 barang / transaksi / struk (tidak berlaku kelipatan). 3) Maksimal 5 kali transaksi/Pengguna/Periode . . Periode 16 – 18 Oktober 2020 #21TahunAlfamartUntukIndonesia #AlfamartMelayaniIndonesia #NewNormalBelanjaDiAlfamart #AlfamartSayNoToPlastic #AlfamartTerdekatAja

A post shared by Alfamart (@alfamart) on

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo JSM Alfamart Gajian Untung dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Harga promo JSM Alfamart dan program promo JSM minimarket modern lain bukan satu-satunya faktor yang bisa menjadi pertimbangan berbelanja.

Halaman |1 | 2 | 3 | |

Rekomendasi