in

Review Karakter Terbaru Wolfrah Free Fire, Jumlah Damage Bikin Bingung

Apakah kamu sudah mendapatkan kode redeem ff terbaru di pertengahan juni 2020 ini? sepertinya belum ada ya survivor. Mari simak Review Karakter Terbaru Wolfrah Free Fire, Jumlah Damage Bikin Bingung

Review Karakter Terbaru Wolfrah Free Fire, Jumlah Damage Bikin Bingung. Pemain Free Fire baru saja kedatangan karakter baru yang bernama Wolfrah. Dibanderol murah, damage karakter satu ini justru membingungkan. Sebelum kamu gunakan, simak baik-baik review Wolfrah yang dilakukan oleh Frontal Gaming ini ya.

Sedikit info mengenai Wolfrah, karakter ini dikenalkan dalam update terbaru game battle royale Free Fire. Karakter satu ini meluncur dengan skill mengurangi damage headshot sekitar 25 persen dan damage tubuh musuh yang meningkat sebanyak 15 persen.

Mengenakan kaus kuning dan rambut berwarna-warni, karakter ini memiliki tampilan keren yang mencuri perhatian. Frontal Gaming bahkan memuji tampilan karakter baru Garena ini. Berkelakar, dirinya menyebut bahwa Wolfrah mirip dengan para YouTuber kekinian.

Menggunakan karakter baru Free Fire ini, Frontal Gaming menyebut bahwa Wolfrah memiliki skill pasif yang tidak perlu dipencet terus layaknya karakter lainnya di game Free Fire.

Kekurangan dari karakter satu ini menurut Frontal Gaming adalah mengenai presentasi damage Wolfrah. Tidak diketahui dengan pasti mengenai besar damage yang diberikan karakter ini.

Saat peluncurannya, Garena menyebutkan bahwa Wolfrah mampu memberikan damage dari 20 persen hingga 25 persen tergantung pada jumlah penonton game tersebut.

Dalam early game, saat penonton sudah mulai manyak, damage yang dihasilkan Wolfrah bahkan mencapai 20 persen. Menjelang late game, Frontal Gaming dibuat terperangah melihat damage yang dihasilkan oleh Wolfrah.

Dengan total penonton mencapai 20 lebih, damage yang dihasilkan oleh karakter Wolfrah bahkan mampu menyentuh angka 35 persen. Cukup tinggi dan dapat dikatakan sangat overpower untuk late game.

Untuk penggunaan MP40, karakter Wolfrah hanya mampu menghasilkan damage 11 persen. Frontal gaming menyebutkan bahwa dengan senjata SMG, damage yang ditimbulkan tidak memiliki pengaruh apapun untuk Wolfrah.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi