in

Riot Blockchain Produksi Bitcoin melonjak 80% melebihi level sebelum separuh

Tekape.id – Perusahaan mengatakan itu memegang lebih dari $ 94 juta dalam crypto pada 31 Maret, semua dari Bitcoin yang telah ditambangnya.

Dalam sebuah pengumuman pada hari Senin, Riot Blockchain melaporkan bahwa mereka menghasilkan 187 Bitcoin ( BTC ) – sekitar $ 11,2 juta – bulan lalu, meningkat 80% dari penambangan BTC pada Maret 2020.

Perusahaan mengatakan itu memegang lebih dari 1.565 Bitcoin di neracanya per 31 Maret, mewakili lebih dari $ 94 juta dalam crypto.

Laporan penambangan mengikuti pembelian $ 138 juta Riot dari 42.000 S19j Antminers dari raksasa penambangan crypto Bitmain. Sekitar 6% rig – 2.400 Antminer – dilaporkan sudah dalam perjalanan ke fasilitas Coinmint di New York, tempat Riot menjalankan sebagian dari operasi penambangannya.

Hingga akhir April, Riot mengklaim akan memiliki 16.146 Antminer yang beroperasi yang mampu menghasilkan 1,6 exahash per detik.

Karena lebih banyak Antminer yang dioperasikan, Riot mengharapkan kekuatan hashingnya meningkat secara signifikan.

Pada akhir tahun, perusahaan pertambangan mengharapkan untuk mencapai kapasitas tingkat hash 3,8 EH / s, sementara total kapasitas armada 81.146 Antminers – diharapkan dapat beroperasi penuh sebelum kuartal keempat tahun 2022 – dapat menghasilkan tingkat hash 7,7 EH / dtk.

Menurut data blockchain, ini akan mewakili lebih dari 4% dari tingkat hash dari seluruh jaringan Bitcoin, kira-kira 171 juta terahash per detik pada saat publikasi.

Kerusuhan juga dilaporkan berencana untuk membeli fasilitas penambangan utama di negara bagian Texas.

Perusahaan pertambangan itu mengatakan pekan lalu bahwa mereka akan membeli perusahaan Whinstone milik Northern Data seharga $ 650 juta.

Kesepakatan tersebut tampaknya akan memungkinkan Riot untuk menjalankan rignya di Texas dengan total kapasitas 750 megawatt, dengan tambahan ekspansi 300 MW yang direncanakan.

Sumber: cointelegraph.com

Rekomendasi

Komik Mangaplus One Piece Chapter 1010, Spoiler Pertarungan Kaido dengan Monkey D Luffy

Cocos-BCX telah berpartisipasi dalam bagian Inovasi DeFi di Musim Inovasi BlockChain