Ayo ke tekape..!

Romantis, Pedagang Bakso ini Melamar Kekasihnya Tepat Usai Wisuda

Tekape.id – Tentu setiap wanita memimpikan hidup bersama dengan pria pujaan hatinya sebagai pasangan suami isteri yang diawali dengan sebuah lamaran oleh kekasih hatinya. Proses lamaran pun bukan hanya peristiwa formalitas belaka, melainkan oleh seorang wanita, dapat dilamar dengan cara yang romantis oleh pujaan hatinya adalah sebuah impian.

Sumber: Instagram

Berbicara tentang lamar-melamar, baru-baru ini ada sebuah prosesi lamaran romantis dilakukan seorang pria asal purworejo yang cukup viral di jagat maya sebagaimana yang dilansir oleh akun Instagram @nadzifa_diva.

Momen bahagia seorang gadis saat wisuda dimanfaatkan oleh kekasihnya sebagai hari yang tepat baginya untuk melamar.

Sang gadis yang masih lengkap mengenakan toga, disambut oleh sang pria dengan seikat bunga dan cincin yang tempatnya terbuat dari kayu.

Tanpa gengsi atau sungkan, sang pria yang diketahui bernama Yan Budi Nugroho itu melamar kekasihnya dengan cara berlutut dan memberikan seikat bunga berwarna ungu muda dihadapan orang tua pujaan hatinya.

Adegan lamaran romatis di hadapan publik atau tepat di depan gedung kampus tersebut seketika menjadi pusat perhatian.

Orang-orang yang berada di sekitar ikut memberi apresiasi hangat dengan menyoraki dan bertepuk tangan.

“Cincin ini belum ada pemiliknya, mau kah kamu menjadi pemiliknya dan menikah denganku”

Ucap Yan Budi, Sabtu (21/9) lalu.
Sumber: Instagram

Sang gadis yang bernama lengkap Nadzifatus Sangadah itu pun tanpa ragu dan malu menerima lamaran sang pujaan hati, didepan kedua orang tua-nya tanpa malu-malu dan ragu.

Dengan disaksikan kedua orang tua-nya, Diva sapaan akrab sang gadis dengan mantap menjawab “tentu saja aku mau, dan aku menerimanya,” balas Diva, panggilan akrabnya dengan muka bahagia, dan sedikit malu-malu.

Sumber: Instagram

Informasi pribadi sang kekasih pria yang didapat dari profil Instagram @yan_budii, dia adalah seorang enterpreneur yang sedang menggeluti bisnis kuliner “Bakso Bakar Pak Guyu”.

Selain owner dari bakso bakar ternyata ia juga sebagai pengajar disalah satu sekolah di Kabupaten Purworejo.

Dari profilnya ia juga tercatat sebagai anggota HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), sedang sang gadis yang memiliki akun Instagram @nadzifa_diva adalah mahasiswi kebidanan Stikes Muhamadiayah Gombong, yang lulus tahun ini.

Selain sebagai mahasiswi ternyata ia juga memiliki bisnis fassion dengan Instagram @el_dzifa_shop.

Dilihat dari profil ig keduanya, mereka mempunyai minat yang sama di dunia enterpreneur, yang satu menggeluti kuliner, yang satunya lagi menggeluti bisnis fashion.

Selamat kepada keduanya, semoga hingga ke pelaminan dan menjadi pasangan suami isteri yang bahagia.

Apa pendapatmu?