in

Samehadaku Boruto Episode 170 Sub Indo Anoboy AnimeIndo Spoiler Manga Boruto Chapter 51

Samehadaku Boruto Episode 170 Sub Indo
Samehadaku Boruto Episode 170 Sub Indo

Tekape.id – Info Lengkap Samehadaku Boruto Episode 170 Sub Indo Anoboy AnimeIndo Spoiler Manga Boruto Chapter 51 bisa kamu dapatkan disini secara lengkap!

Saat launching sah Manga Boruto: Naruto Next Generastion dalam 20 Oktober akan datang, banyak pengagum sudah tak sabar.

Hal semacam itu berkat tempo hari dengan cara mengagetkan, cover dari manga Boruto chapter 51 terungkap & jadi percakapan di dunia maya.

Dari cover yang terungkap, judul dari Boruto chapter 51 merupakan “Sacrifice” atau “Pengorbanan”.

Pastinya judul ini menyebabkan pertanyaan besar dikelompok pengagum manga Boruto, lebih kurang siapa yang bakal berkorban? atau apa yang wajib dipertanggungkan?

& gak berlalu lama kahirnya, bocoran berwujud potongan plot dari Boruto chapter 51 pun udah keluar dengan membuka begitu banyak surprise, terpenting rahasia dari klan Otsutsuki.

Nah tak usah lama lagi berikut ikhtisar spoiler dari Boruto chapter 51 yang dilansir dari upload account twitter @Abdul_S17 yang diangkat dalam 18 Oktober 2020, di mana bocroan ini datang dari RAW Scan manga yang terungkap di Dora League’s Chapter.
Berikut isi bocorannya:

Sisi pertama kali bakal berubah di antara panel perlawanan Boruto, Sasuke, Naruto menentang Isshiki & panel Amado yang memperjelas argumen mengapa Boruto yaitu kunci dan rahasia Otsutsuki

Pada bagian ke-2 manga bakal tunjukkan Naruto yang memilih bakal buka style kapabilitas anyar walaupun Kyuubi udah mengingatkan efeknya.

Setelah itu Boruto berbicara pada Isshiki kalau di saat dahulu waktu klub 7 berlaga menentang Boro, ia mengemukakan apabila Isshiki (Jigen) punya maksud memanfaatkan Kawaki & Boruto.

Lewat kata lain, apabila Boruto , akan berubah menjadi persoalan buat Isshiki.

Ide sesungguhnya Kara merupakan buat menanam kembali lagi Pohon Suci & memanen buah cakranya.

Setelah itu panel berubah ke Amado yang memperjelas kalau biar Pohon Suci itu tumbuh, jadi satu diantara Otsutsuki mesti dipertanggungkan sesaat lainnya mengawasi perkembangan pohon sembari tunggu buat memanen buah chakra.

Shikamaru: “Apa satu diantaranya bakal dipertanggungkan?

Amado: “Ya! & yang satunya bakal lihat perkembangan pohon itu sampai buah cakra tampak & memanennya”

Dahulu, Isshiki Otsutsuki & Kaguya Otsutsuki hadir ke planet ini bersama-sama serta rencana buat menanam Pohon Suci.

& sesungguhnya, Kaguya yang berkedudukan terendah bakal dikorbakan, akan tetapi lantaran mendadak Kaguya berkhianat, ide itu selanjutnya terhenti.

& sama hal yang kalian tahu, Kaguya menggunakan buah cakra itu sendiri.

Amado: “Saya yakin apabila Isshiki berkedudukan makin tinggi ketimbang Kaguya, yang mempunyai arti Kaguya lah yang sebaiknya di pertanggungkan buat tumbuhkan Pohon Suci, amat tak tersebut ide asli mereka.

Amado: “Akan tetapi, sama hal yang saya katakan awal mulanya, lantaran Kaguya berkhianat, ide mereka selanjutnya tidak sukses & isshiki didesak buat hidup dalam tubuh Jigen jadi mukait & ia mesti mengerjakannya tanpa ada Kaguya.

Shikamaru: “Lewat kata lain, buat tumbuhkan Pohon Suci.. Isshiki tak miliki alternatif lainnya buat menggunakan kapabilitas Juubi?

Amado: “Pastinya, lantaran tak ada Otsutsuki lain”

Boruto punya maksud buat untuk menggempur Isshiki dengan Kunai, akan tetapi Isshiki bergegas ketujuan Boruto, setelah itu dalam sekejap ia menyepak Sasuke.

hal semacam itu membikin Boruto jadi terkejut & risau, lantaran Sasuke teperdaya di bawah kubus hitam yang dibentuk oleh Isshiki.

Boruto mau menggempur Isshiki dengan Rasengan, namun Isshiki terserap Rasengan itu & masukkan ke tangan Boruto & mematahkan tangannya.

Panel berubah ke Naruto, di mana waktu ini ia dikelilingi oleh 4 Kubus Hitam yang memeilki kapabilitas buat terserap cakra.

Naruto setelah itu panggil Kyuubi di dalam dirinya sendiri & membuat ide berbarengan buat menggempur Isshiki.

Kyuubi: “Apakah yang bakal kau melakukan apabila orang itu menundukkan kita & bersua lagi lawan yang tambah kuat dari dimensi lain”

Naruto: “Saya yaitu Hokage. saya tak peduli apabila saya mesti berlaga mengorbankan nyawaku buat buat perlindungan Kampung, walaupun cuma tinggal seorang, saya selalu melindunginya & meyakinkan bertahan sampai akhir umat manusia.

Kyuubi: “Masihlah ada 1 trik, Naruto, apa kau bermaksud berlaga dengan mengorbankan nyawamu kesempatan ini?

Naruto: ” Maaf Kurama, kesempatan ini kita sungguh-sungguh mesti menundukkannya di sini”

*Kyuubi selanjutnya memberitakan idenya

Kurama: ” Ada 1 Trik.”

Naruto: “…! Apa..?

Kurama: “ini yaitu tehnik paling kuat, ketimbang ini jauh lebih bagus buat dicoba.”

Naruto: “Jika ada trik mengapa kau tak bialng dari barusan?”
Kyuubi tercenung…

Kyuubi: “Apabila kau memanfaatkan tehnik ini, kau mungkin bisa ”

Naruto:…

Kyuubi: Namun kau bakal apabila kau tak memanfaatkan tehnik ini..”

Naruto mendadak tampak & langsung menyepak isshiki & langsung menolong Boruto.

Boruto dengar nada Naruto & berbicara: “Ayah, jangan,apabila kau tak lari kau bakal ”

Naruto: “Jangan bodoh! Ayahmu yaitu Hokage jadi kau tak usah risau

Naruto: Kurama, Marilah!

Kyuubi: “heh, apa kau serius?

*Kekuatan Naruto selanjutnya tampak & mencengangkan semuanya orang*

Nah itu ia isi bocorannya, & jika disaksikan,nampaknya ini yaitu style akhir Kyuubi yang tambah kuat ketimbang style waktu dahulu Naruto menentang Sasuke & Kaguya.

Lantaran Kyuubi menyebutkan apabila Naruto bisa jadi bakal.

Rekomendasi