Ayo ke tekape..!

Sang Ayah Menangis Lihat Anak Terjangkit Virus Corona Minta Peluk dari Ruang Isolasi

Bagi jutaan orang yang ‘terperangkap’ di kota Wuhan dan wilayah lain di China akibat wabah virus corona, kehidupan benar-benar terasa seperti dipenjara.

Sudah begitu, anggota keluarga hidup terpisah. Anak terpisah dari ibu mereka. Saudara laki-laki dari saudara perempuannya.

Terbaru, seorang balita yang menjadi korban dari virus corona, harus dikarantina sehingga hidup terpisah dari keluarganya.

Pemandangan balita yang dikarantina di sebuah rumah sakit begitu mengharukan hingga membuat siapa saja meneteskan air mata.

Momen Sedih Balita Minta Peluk Ayahnya

Dibagikan oleh akun Twitter @Huh_My_Rahhhhh, sebuah video memperlihatkan betapa dahsyatnya virus corona dalam menghancurkan kehidupan keluarga seorang pria.

 Sang ayah menatap anaknya yang diisolasi akibat terjangkit virus corona

Ketika sang ayah memperhatikan putranya dari jendela pembatas ruang karantina, saat itulah anaknya berusaha minta dipeluk.

 Sang anak minta peluk ayahnya.

Sambil menatap ayahnya, anak itu mengulurkan tangan mungilnya. Berharap sang ayah memeluk dan mengeluarkan dirinya dari ruang isolasi.

Tapi reaksi ayahnya adalah menangis sambil membalikkan badan. Dia tak ingin anaknya melihat dirinya meneteskan air mata karena sedih.

 Wajah sang anak tampak bingung saat ayahnya balikkan badan sambil menangis

Sementara wajah anak itu tampak begitu sedih dan bingung. Dalam hati mungkin dia berkata, ” Kenapa ayah tidak mau memeluk dan menggendong?”

Video mengharukan ini telah di-retweet sebanyak lebih dari 50 ribu kali dan mendapat 112 ribu lebih Likes.

Dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan bahwa virus corona sebagai keadaan darurat global, situasinya makin mengerikan. Bukan hanya bagi warga negara China tetapi juga bagi penduduk dunia.

Sumber: dream.co.id

Apa pendapatmu?