in

Siapa Saja Lawan Terkuat Kaido? Lihat disini 10 Lawan Terkuatnya!

Siapa Saja Lawan Terkuat Kaido
Siapa Saja Lawan Terkuat Kaido

Tekape.id – Kaido adalah satu dari 4 penguasa samudera yang berada di dunia One Piece, serta ia mengawali seluruhnya karier membajak lautnya dengan jadi crew biasa di barisan membajak laut Rocks D. Xebec. Tetapi, saat kejadian besar God Valley, Kaido selanjutnya membuat crew membajak lautnya sendiri. Serta sesudah hadapi beberapa jenis lawan serta bertanding dalam beberapa pertarungan, Kaido pada akhirnya mempunyai reputasinya sendiri.

Kecuali dikenali untuk Yonko, Kaido dikenal juga untuk makhluk sangat kuat di penjuru dunia. Terdapat beberapa beberapa orang yang telah merasai bagaimana kemampuannya dan kekuatannya. Beberapa salah satunya memang sukses ditaklukkan oleh Kaido, tetapi beberapa yang lain sanggup meredam gempuran Kaido. Lalu, siapa mereka?

Gecko Moria
Gecko Moria adalah bekas penguasa sebentuk daerah di Thriller Bark, serta adalah bekas Shichibukai. Untuk salah satunya Shichibukai, memang kemampuannya tidak dapat disepelekan. Tetapi, bila harus dibanding dengan Shichibukai yang lain, kemampuan Moria sebetulnya tidak berarti. Bahkan juga, dapat disebut ia adalah Shichibukai yang sangat loyo dibandingkan lainnya.

Moria jarang terjun langsung ke medan pertarungan untuk bertanding. Dahulu, sama seperti yang dipertunjukkan dalam kilas balik Kozuki Oden, Moria adalah salah satunya membajak laut kuat di mana ia dapat bertanding menantang Kaido. Tetapi, tetap untuk bertanding menantang Kaido ialah sebentuk hal yang keliru. Membajak laut Beasts malah merusak crew Moria. Kekalahan dalam pertempuran di Wano itu jadi titik awalnya Moriah membuat membajak laut Thriller Bark.

Kidd serta Killer
Tangan kanan dari Eustass Kidd, Killer, pernah memperoleh tekanan yang paling berat dari Kaido. Ini berlangsung sesudah mereka tidak berhasil untuk merusak serta menaklukkan Kaido dan barisan membajak laut Beast. Kaido memang tidak Killer serta Kidd di saat itu, tetapi cenderung pilih untuk memenjarakan mereka di Udon.

Sebetulnya, sejak dari awalnya gagasan Kidd untuk bertanding menantang Shanks. Tetapi, Kidd harus dikhianati oleh Apoo di mana Kidd malah berjumpa dengan Kaido. Sebab tidak siap, Kidd juga bertanding sedapatnya, tetapi ia tidak berhasil sebab ketidaksamaan kemampuan yang begitu jauh. Sekarang ini, Killer serta Kidd sendiri berupaya membalas sakit hati ke Kaido.

Luffy
Tidak sama dengan Kidd, Luffy sudah semenjak awalnya merencanakan menghabisi Kaido serta merusak kelompoknya. Ini berlangsung sesudah kaido menyerbu barisan Topi Jerami serta melukai Tama. Luffy yang emosi juga tidak berpikir panjang untuk melawan Kaido bertanding, serta hasilnya dapat diterka, Luffy kalah.

Walau Luffy pernah memberi seluruhnya upayanya, sayang hal tersebut masih belumlah cukup untuk menaklukkan Kaido. Yang mengenaskan ialah Luffy bahkan juga sanggup ditaklukkan cuman pada sebuah gempuran. Sesudah berlatih sepanjang beberapa saat di penjara Udon bersama-sama Hyogoro, Luffy merencanakan membalas kekalahannya.

Ashura Doji
Ashura Doji adalah salah satunya anggota paling kuat dari anggota Red Scabbards. Sebelumnya Ashura Doji jadi pelayan dari Kozuki Oden, ia ialah pimpinan beberapa begal di daerah Kuri. Sampai selanjutnya Oden kuasai daerah itu serta menaklukkan Ashura Doji. Saat Oden wafat, ia memakai nama rahasia Shutenmaru untuk menghindar keraguan.

Ashura Doji sempat bertanding menantang Kaido di masa lampau, tetapi sayang ia kalah dalam pertempurannya. Walau kalah, Kaido mengaku kekuatannya, serta pernah pengin mengambilnya, tetapi tentu saja hal itu tidak diterima. Saat ini, Ashura Doji sendiri akui jika ia telah semakin lebih kuat dibanding 20 tahun kemarin.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi