in

Sinopsis Aku Hanya Ingin Dicintai, Senin 7 September 2020

Sinopsis Aku Hanya Ingin Dicintai, Senin 7 September 2020

Tekape.id – Sinopsis Aku Hanya Ingin Dicintai, Senin 7 September 2020

Maya yang ingin membatalkan pernikahan dengan Rafi, dituduh sebagai perempuan mata keranjang dan mata duitan oleh Rafi.

Maya mau menjelaskan alasannya tapi ragu, dia pun menarik Rafi ke makam Toni. Maya menjelaskan bahwa dia sudah bersumpah di depan makam Toni untuk tidak menikah lagi.

Rafi gak peduli, dia ultimatum Maya untuk kembalikan uangnya dalam waktu 1 bulan. Maya janji di depan makam Toni tidak akan ingkar janji akan kembalikan uang Rafi.

Maya yang juga menyadari amplopnya tertukar, menjadi khawatir Nico akan manfaatkan situasi itu. Maya bertekad harus mengambil amplop yang berisi berkas perjanjian itu.

Dia pun pergi ke rumah Nico dan melihat amplop berkas transplantasi didalam mobil Nico. Nico pun akhirnya mau menukar amplop itu tapi diam-diam dia merencanakan sesuatu pada Maya.

Hilda meminta Wisnu menarik semua sahamnya di perusahaan Siska, dia yakinkan Wisnu ini semua tidak ada hubungannya dengan Andre dan Aurel.

Aurel masih datang ke coffee shop milik Rafi, hal ini diketahui Hilda dari GPS yang dipasangnya dimobil Aurel. Hilda memberitahu Andre dimana lokasi Aurel.

Andre langsung datang ke coffee shop dan memergoki Rafi dan Aurel sedang berdua. Andre memarahi Aurel yang bertemu Rafi, Andre juga memaksa Aurel mengakui jebakannya pada Andre saat di hotel, tapi Aurel tidak memperdulikan Andre, lalu pergi dari coffee shop itu.

Andre mengatakan kepada Hilda bahwa Rafi berniat merebut Aurel dari dirinya. Hilda memprovokasi Wisnu tentang tingkah buruk Rafi namun Wisnu tidak mempercayainya.

Halaman 1 2

Rekomendasi

Written by Tekape.id