in

Sinopsis Anak Band Episode 1, Senin 5 Oktober 2020: Awal Kisah Pertemuan Gilang dan Cahaya

Ini Sinopsis Anak Band Episode 1, Awal Kisah Pertemuan Gilang dan Cahaya yang tayang perdana hari ini Senin, 5 Oktober 2020, lihat selengkapnya berikut ini

Sinetron Anak Band akan tayang perdana hari ini, Senin 5 Oktober 2020 mulai pukul 19.45 WIB.

Berikut pemeran sinetron Anak Band, Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Bobie Antonio, Aditya Suryo.

Sinopsis Sinetron Anak Band Episode 1

Berikut sinopsisnya, Anak Band menceritakan 4 cowo yang menjadi personil band terkenal ‘The Junas’, yang diperankan oleh Gilang (Stefan William), Dion (Ajun Perwira), Raka (Aditya Suryo), Denis (Bobie Antonio).

Diketahui, manajemen band mereka di pimpin oleh orang tua dari Sheila (Ochi Rosdiana), ternyata Sheila selaku anak bos dari manajemen The Junas, sangat suka dengan Gilang.

Sheila rela melakukan apapun demi Gilang, orang yang sangat ia sukai bisa dekat dengannya.

Namun, kelihatannya perasaan suka yang di tujukan pada Gilang bertepuk sebelah tangan, Gilang malah kepincut dengan gadis sederhana penjual sayur.

Nama gadis itu adalah Cahaya (Natasha Wilona), diketahui awalnya Gilang tidak mengenal Cahaya sama sekali.

Hingga suatu ketika Cahaya bertemu dengan Gilang secara tidak sengaja saat Cahaya jualan sayur, saat itu Gilang meminta bantuan ke Cahaya.

Mobil Gilang mogok, kebetulan Gilang sedang dikejar-kejar oleh fans, saat di posisi itu Cahaya dengan senang hati mau bantu Gilang untuk bersembunyi.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi