in

Sinopsis Anak Band Episode 7 Hari ini, Gosip Gilang Dikeluarkan dari The Junas

Sinopsis Anak Band Episode 7 Hari ini, Gosip Gilang Dikeluarkan dari The Junas

Sinetron terbaru SCTV, Anak Band, memasuki episode ketujuh dan akan ditayangkan hari ini, Rabu (7/10/2020) pukul 19.40 WIB. Pada episode sebelumnya, Gilang ( Stefan William) menghabiskan banyak waktunya untuk menemani Cahaya (Natasha Wilona).

Selain mempersembahkan pertunjukan khusus untuk Cahaya, Gilang juga membantu menyelesaikan pekerjaan rumah.

Ia tak segan membantu Cahaya memasak, mencuci baju, hingga membersihkan rumahnya. Kebersamaan mereka ini ternyata sempat direkam Noni (Amara Sophie). Noni pun langsung menyebarkan video rekaman itu.

Video itu membuat hubungan Gilang dan anggota The Junas lainnya semakin memanas.

Dion (Arjun Perwira) dan kawan-kawannya merasa Gilang semakin menelantarkan band bentukannya itu.

Hingga pada akhirnya, gosip kalau Gilang akan dikeluarkan dari The Junas menyebar luas. Penggemar dan awak media pun segera memadati area gedung manajemen

The Junas untuk meminta keterangan. Tak lama kemudian, Gilang bersama Cahaya datang dan menampik rumor itu.

Sayangnya, Cahaya justru menjadi sasaran dari penggemar. Penggemar yang hadir menuduh Cahaya sebagai penyebab retaknya hubungan Gilang dan The Junas.

Gilang kemudian membela dengan mengatakan kalau Cahaya adalah kekasihnya. Pernyataan Gilang itu membuat semua orang terkejut.

Pada cuplikan Anak Band episode ketujuh yang dibagikan SCTV, Dion menyebut Gilang tak profesional lantaran lebih banyak menghabiskan waktunya dengan Cahaya.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi