Sinopsis Drama Korea Love in the Moonlight

Ini dia Sinopsis Drama Korea Love in the Moonlight lihat selengkapnya berikut ini, untuk melihat para pemainnya cek disini pemain Love in the Moonlight

Setelah meraih popularitas dalam drama Reply 1988, kini Park Bo Gum kembali hadir di layar televisi dalam drama barunya, Love in the Moonlight / Moonlight Drawn by Clouds.

Dalam drama sejarah ini, Park Bo Gum berperan sebagai Lee Young, seorang Putra Mahkota yang cerdas dan jenaka.

Dalam suatu kesempatan, Putra Mahkota bertemu dengan Hong Ra On, atau yang lebih dikenal dengan Hong Sam Nom (diperankan Kim Yoo Jung), seorang wanita yang menyamar sebagai pria dan menjadi kasim istana.

Tidak ada yang mengetahui identitas asli Ra On, kecuali Kim Yoon Sang (Jin Young) dan kasim senior Ma Jong Ja (Choi Dae Chul).

Itupun secara tidak sengaja. Begitu Yoon Sang mengetahui bahwa Ra On adalah wanita, seketika dia jatuh hati dan membantu gadis itu merahasiakan identitasnya.

Berbeda dengan kasim Ma yang justru berusaha menjerumuskan Ra On dalam bahaya dan membuat Putra Mahkota turun tangan untuk mengatasinya.

Tapi di kemudian hari, setelah Ra On mambantu kasim Ma mengatasi permasalahan cintanya, kasim Ma membalas budi Ra On dengan membantu gadis itu menyembunyikan identitasnya.

Putra Mahkota sendiri juga jatuh dalam pesona Ra On. Melalui kata-kata yang diucapkan gadis itu. Sederhana, namun bisa membekas dalam hati.

Mulanya dia mengira dirinya sudah gila karena jatuh cinta pada pria. Tapi dalam suatu kesempatan, dia akhirnya tahu bahwa Ra On adalah wanita, bahkan pernah menyelamatkannya saat festival ulang tahun Raja. Sehingga tanpa ragu dia melabuhkan perasaannya pada Ra On.

Moonlight Drawn by Clouds sudah mendapat banyak perhatian sejak pecinta drama mengetahui pemain utamanya adalah Park Bo Gum, maknae di Blossom Entertainment yang meraih popularitas dari Reply 1988.

Terbukti dengan rating 8,3% yang didapat ketika drama ini tayang perdana pada 22 Agustus silam. Dan rating itu terus memingkat di episode-episode berikutnya.

Hingga dalam suatu interview, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung berjanji akan memberikan hadiah jika rating drama bisa mencapai 20%. Harapannya terkabul. Pada episode 7, rating Moonlight Drawn by Clouds menembus angka 20,4%. Sebagai ucapan terima kasih, tim produksi menayangkan behind the sceneMoonlight Drawn by Clouds kemarin (16/9).

Kehadiran Park Bo Gum memang menjadi salah satu alasan populernya Moonlight Drawn by Clouds, tapi ada juga alasan lain menggemari drama ini.

Dintaranya plot cerita yang tidak membosankan untuk drama sejarah, sisipan adegan romance dan komedi yang tidak berlebihan, serta chemistry yang manis dari lead actor, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung.

Membuat penonton baper dan gemas menonton adegan demi adegan yang ditayangkan. Maka tidak heran jika drama ini diprediksi akan sukses ke depannya. Bagaimana menurutmu?

Demikian saja Sinopsis Drama Korea Love in the Moonlight

Sumber: kompasiana.com

Apa pendapatmu?
You might also like
close