in

Sinopsis Film India Chandra Nandini Eps 28 Hari Ini 30 Oktober 2020

Sinopsis Film India Chandra Nandini Eps 28 Hari Ini 30 Oktober 2020

Siapa yang sudah menunggu lama akan kembali tayangnya Chandra Nandini? ANTV kini kembali memanjakan para pecinta serial India dengan program-program Indianya dari pagi hingga sore hari.

Mulai Sabtu 3 Oktober 2020 serial India Chandra Nandini ditayangkan kembali di ANTV, kali ini Chandra Nandini tayang jam 09.30 WIB mundur 30 menit dari jam tayang sebelumnya.

Chandra Nandini diangkat dari Chandragupta Maurya, serial ini telah di rilis pada 10 Oktober 2016 di India, dan diperoduseri olwh Ekta Kapoor serta disutradarai oleh Ranjan Kumar Singh.

Diperankan oleh Rajat Tokas sebagai Chandragupta Maurya, Shweta Basu Prasad sebagai nandini, dan pemeran lainnya seperti Manoj Kolhatkar sebagai Chanakya, Tanu Khan dan masih banyak lagi.

Melansir dari ANTV, berikut sinopsis Chandra Nandini edisi hari ini Jumat 30 Oktober 2020 episode ke 28:

Nandini Berjuang untuk Hidupnya. Chandra berhasil menyelamatkan Nandini yang luka parah. Padmananda depresi, merasa bersalah.

Durdhara mencurigai Nandini hamil setelah melihat dia menderita mual. Di tempat lain, Helena merasa sedih setelah Chandra membuat keputusan yang mengejutkan.

Setelah dihina oleh Raja Padova Magadha, Chanakya menemui Chandra kecil dan membimbingnya.

Chandra akhirnya mengalahkan Padmananda untuk menjadi penguasa baru Magadh dan menikahi Nandini, putri Padmananda.

Chanakya menghancurkan surat Nandini untuk Chandragupta. Kemudian, Nandini sangat gembira mengetahui tentang kembalinya Chandragupta.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Pengumuman CPNS 2019 di Siarkan Hari Ini, Apakah Lolos atau Tidak, Cek Disini!

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Nanti Malam 30 Oktober 2020 di RCTI