in

Sinopsis Sinetron Anak Band 26 November 2020 Eps 78

Sinopsis Sinetron Anak Band 26 November 2020 Eps 78

Sinetron Anak Band episode 78 akan tayang hari ini, Kamis (26/11/2020) pukul 18.00 WIB di SCTV. Pada episode sebelumnya, Gilang ( Stefan William) masih merahasiakan penyakitnya dari Cahaya (Natasha Wilona).

Supaya rahasianya tetap aman, ia bahkan mulai menghindar dari kekasihnya itu. Merasa aneh dan khawatir dengan sikap Gilang, Cahaya sempat mengajaknya bertemu.

Sayangnya, Gilang justru bersikap dingin dan meninggalkan Cahaya bersama The Junas. Di sisi lain, Gilang masih menghadiri semua jadwal The Junas.

Hal ini ia lakukan supaya tak mengundang kecurigaan dari orang-orang terdekatnya. Suatu malam, The Junas harus tampil di suatu acara.

Acara itu turut dihadiri Cahaya dan beberapa kolega Pak Wijaya (Adjie Pangestu). Saat acara hendak dimulai, Gilang tiba-tiba menghilang dari atas panggung.

Ternyata, ia sedang mengurung diri di toilet untuk menahan rasa sakit. Pada akhirnya, ia berusaha menahan rasa sakitnya dan kembali ke panggung untuk tampil bersama The Junas.

Dari cuplikan sinetron Anak Band episode 78 yang dibagikan SCTV, Gilang sukses menyuguhkan penampilan terbaiknya. Kendati demikian, Cahaya melihat ada sesuatu yang berbeda.

Usai acara, ia pun langsung mengajak Gilang berbicara di taman. Tak disangka, Gilang justru meminta Cahaya untuk melupakannya dan hidup bahagia tanpanya.

Mendengar hal itu, perasaan Cahaya hancur dan tangisnya pun pecah. Sebelum berpisah, Cahaya mengaku ingin memeluk Gilang untuk terakhir kalinya.

Sumber: kompas

Rekomendasi

Tukar lagi nih, Kode Redeem ML 27 November 2020 Terbaru

Bocoran Gambar Microsoft Surface Pro 8 dan Surface Laptop 4