in

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Nanti Malam 30 Oktober 2020 di RCTI

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Nanti Malam 30 Oktober 2020 di RCTI

Cerita sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut, kisah cinta penuh misteri tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Jumat, 30 Oktober 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat, 30 Oktober 2020.

Pada episode sebelumnya, Al mendengar cerita Andin tentang dirinya, Al terbawa perasaan karena Andin tidak pernah menjelek-jelekkan dirinya di depan orang lain. Andin memergoki Al yang mendengar pembicaraannya di telepon.

Saat akan pergi, Andin malah memeluk Al dari belakang. Al bingung harus bersikap seperti apa, ia akhirnya melepaskan pelukan Andin dan pergi ke kamarnya.

Keesokan harinya, Andin menyiapkan sarapan untuk Al. Saat itu, Al mengatakan bahwa hari ini akan ada tamu berkunjung ke rumahnya. Tamu tersebut adalah pengurus Dinas Sosial dan Panti Asuhan. Andin tidak tahu bahwa tamu itu adalah petugas Dinas Sosial.

Andin cukup terkejut dengan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh petugas Dinas Sosial berkaitan dengan Reina. Andin bingung siapa itu Reina sebenarnya. Ia hanya terdiam.

Namun, Al lebih dulu menjawab pertanyaan tersebut. Al beralasan Andin tidak dapat menjawab pertanyaan dari mereka karena merindukan Reina.

Di sisi lain berita pemutusan kontrak Elsa sebagai brand ambassador Maharatu terkuak di media. Nino menanyakan mengapa ia dipecat dari Maharatu. Sarah juga mengunjungi Elsa dan menanyakan kabar tersebut. Elsa mengatakan bahwa ini adalah ulah Andin.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Sinopsis Film India Chandra Nandini Eps 28 Hari Ini 30 Oktober 2020

Sinopsis Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 30 Oktober