in

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta RCTI Kamis 29 Oktober, Nino Sadar dirinya bukan Siapa-siapa Andin

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta RCTI Kamis 29 Oktober, Nino Sadar dirinya bukan Siapa-siapa Andin

RCTI kembali menayangkan sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures baru. Berjudul Ikatan Cinta sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini tayang perdana pada Senin 19 Oktober 2020, pukul 19.30 WIB.

Sinetron tersebut dibintangi beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Walaupun baru, sinetron ini sudah mendapatkan waktu tayang prime time.

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta KAMIS 29 Oktober 2020 dari Sisnettv.com:

Saat mau keluar rumah sakit Andin ketemu Elsa. Andin tanya kenapa Elsa disini, Elsa malah bilang kalah gak usah peduli dengan dirinya. Elsa malah marah-marah ke Andin. Dia mengatakan apa Andin gak mau dirinya bahagia sama Nino.

Elsa mengatakan kalau karma itu ada, dia mengatakan kalau Andin bakal mendapatkan balasan yang setimpal dengan apa yang dilakukan ke dirinya. Andin mau pegang Elsa, namun Elsa malah mendorong Andin sampai terjatuh. Elsa pergi, Al dan Nino mengulurkan tangan untuk menolong Andin. Namun Nino teringat kalau dirinya bukan apa-apa Andin. Al yang suami Andin.

Al lalu menanyakan kenapa Nino masih disini. Al lalu bilang kalau masalah Andin adalah tanggung jawabnya. Nino lalu pergi, dalam hati Al tahu Nino masih memiliki perasaan sama Andin. Namun Al ngapain dirinya mikirin ini.

Nino temui Elsa, dia tanya Elsa kenapa. Elsa mengatakan kalau dia sedih melihat Nino dekat dengan Andin. Namun Nino mengatakan kalau dirinya adalah suami Elsa, sehingga harus percaya sama Nino. Nino berjanji gak akan hubungi Andin lagi.

Al tanya kenapa di tubuh Andin ada kaporit, Al tanya Andin abis ngapain. Andin lalu cerita kalau dirinya mengerjakan tugas dari Al, membersihkan kolam renang. Andin tenggelam, dan tiba-tiba Nino dan Elsa datang.

Andin cerita kalau Nino kasih nafas buatan, dan Elsa salah paham. Andin memohon suaminya itu untuk percaya dirinya. Andin mengatakan kalau dirinya tidak bohong. Al mengatakan kalau dirinya percaya setelah melihat CCTV.

Al lalu melihat CCTV, dia ingin membuktikan siapa yang benar. Al tahu ternyata cerita Andin benar. Dia tenggelam dan dikasih nafas buatan oleh Nino. Di susu lain, Andin penasaran apa Al sudah melihat CCTVnya.

Halaman 1 2

Rekomendasi

Ramalan Bintang Virgo, Scorpio dan Libra Kamis 29 Oktober 2020, Ada Kemesraan Spesial