in

Sinopsis Sinetron Remaja ‘Anak Band’ 2 November 2020

Sinopsis Sinetron Remaja 'Anak Band' 2 November 2020

Sinetron Anak Band episode 85 akan tayang hari ini, Rabu (2/12/2020) pukul 18.00 WIB di SCTV.

Pada episode sebelumnya, Cahaya (Natasha Wilona) bermimpi buruk akibat terlalu memikirkan penyakit Gilang ( Stefan William).

Dalam mimpinya, Gilang tak mengenalinya lagi. Hal ini membuat Cahaya semakin sedih dan terus menangis.

Meski kondisinya semakin buruk, Gilang tak melewatkan jadwalnya dengan The Junas. Namun, saat acara konferensi pers untuk meresmikan perilisan album terbaru mereka, Gilang membuat penyataan mengejutkan.

Ia mengatakan kalau album itu adalah karya terakhirnya bersama The Junas. Hal ini sontak membuat anggota The Junas kaget.

Begitu pula dengan Pak Erick (Adipura), Bu Miranda (Yoelitta Palar), Pak Wijaya (Adjie Pangestu), dan Sheila ( Ochi Rosdiana) yang turut menghadiri acara tersebut.

Dari cuplikan sinetron Anak Band episode 85 yang dibagikan SCTV, The Junas sepertinya mengadakan pertemuan mendadak dengan Pak Wijaya dan Sheila.

Mereka meminta pertanggungjawaban Gilang atas pernyataannya di depan awak media. Pak Wijaya curiga Gilang ingin bersolo karier atau berpindah label.

Meski dicecar pertanyaan oleh Pak Wijaya dan anggota The Junas lainnya, Gilang masih diam. Sikap Gilang itu membuat Dion (Ajun Perwira) kehilangan kesabarannya.

Dion mengamuk dan menuntut Gilang memberikan penjelasan. Sementara itu, dari potongan adegan lainnya, Cahaya dilarikan ke rumah sakit karena tertabrak mobil.

Bu Miranda yang menemaninya segera menghubungi Bu Tiara (Nunu Datau) dan Gilang. Tak lama kemudian, Gilang sampai di rumah sakit, tapi Cahaya belum keluar dari ruang pemeriksaan.

Anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan sinetron Anak Band episode 85 yang tayang malam ini di SCTV.

Sumber: kompas

Rekomendasi

Kode Redeem PUBG Mobile 3 Desember 2020 Terbaru

JAWABAN Soal Latihan Ulangan PAS / UAS Bahasa Indonesia Semester 1 Ganjil 2020 Kelas 11 SMA