in

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Raka nggak Konsen Teringat Cahaya

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Raka nggak Konsen Teringat Cahaya

Di hari ke-2 penayangannya bercerita tentang Cahaya dibopong sama Gilang, Cahaya bingung dia terdiam memandang Gilang menjauh dari teman-temanya dan terus bopong dia sambil mata melihat ke depan.

Bagaimana Anak Band selanjutnya? Motor butut Dika sampai di halaman kampus, dan dia tanya ke Lala yang bonceng. Bener kan di sini kampus Dika? Nggak salah kan? Lala kasih lihat HP-nya, dia bilang bener inii! Gue lihat di medsos..

Cahaya baru diturunkan Gilang dari bopongannya. Gilang, tampak mau membuka pintu mobil dan Sheila yang mengejar langsung menarik tangan Gilang, bilang dia khawatir banget dengan keadaan Gilang.

Sheila narik tangan Dika yang mau jalan ke arah motornya, dan Dika dengan kencang menepisnya. Sheila bilang, sahabat lo tuh lupa ya gue udah ancem jangan deket-deket Gilang? Masih aja deketin!

Anak Band masih berlanjut…

Latihan Nyanyi

Di taman yang indah. Gilang yang baru jalan perlahan dengan Cahaya malah mau bopong Cahaya. Cahaya nolak, dan minta lepas dari Gilang. Gilang malah masih menatap Cahaya baper dan cuekin ucapan Cahaya.

Cahaya seneng banget, melihat pemandanganya tempatnya asik ya? Gilang bilang di sini tempat dia mencari inspirasi lagu, atau lagi pengen menyendiri aja. Gilang ingin Cahaya latihan nyanyi di sini.

Cahaya Kaget

Raka sedang latihan dengan Dion dan juga Denis. Tapi di Raka nggak konsen karena dia teringat Cahaya. Dion langsung ngamuk dan marahi Raka yang malah nggak fokus, Raka minta maaf.

Cahaya nunggu Gilang. Kemana si Gilang lama banget? Tiba-tiba dari belakang ada balon-balon gas yang terbang dari belakang Cahaya ke atas kepalanya. Cahaya kaget.

Terpaksa Beli

Tiara sedang bicara dengan seorang klien. Tiara menawarkan klien untuk kerjasama dengan label miliknya, dia menolak karena dia baru saja bertemu dengan Wijaya.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi