in

Sinopsis Sinetron Sinopsis Putri untuk Pangeran Rabu 28 Oktober 2020

Sinopsis Sinetron Sinopsis Putri untuk Pangeran Rabu 28 Oktober 2020
Pecinta sinetron di RCTI,  pasti tak akan melewatkan sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI,  pada pukul 18.15 WIB, yang semakin seru di setiap episodenya.

Sinetron ini dibintangi oleh Verrel Bramasta (Pangeran), Ranty Maria (Putri), dan Riza Syah (Rizky) di tempat pemeran utama.

Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memang sayang banget untuk dilewatkan karena konflik yang dihadirkan semakin menarik. Apalagi, pemainnya bertambah dengan kehadiran Lania Fira yang memerankan tokoh Naomi.

Berikut Sinopsis Sinetron Putri untuk Pangeran, Rabu 28 Oktober 2020:
Perjuangan Putri untuk datang ke tempat syuting grup band dead flower, sangat penuh hambatan. Karena, Naomi sudah merancang agar Putri datang terlambat sehingga ia bisa menggantikan menjadi model video klip lagu band yang vokalisnya adalah Pangeran.

 

Akhirnya, Putri meyakinkan Pangeran untuk melanjutkan syuting. Ia pun, harus melihat Pangeran dan Naomi bermesraan di adegan video klip.
Atta, mulai mencium siasat buruk Naomi yang membuat Putri datang terlambat ke lokasi syuting. Ia pun, menceritakan ke Mel. Akhirnya, Mel datang ke lokasi syuting.

Mel mengatakan heran, kenapa Putri tak jadi model video klip.

Semua mengatakan, Putri terlambat datang ke lokasi syuting. Tapi, Mel menilai, Putri bisa datang terlambat karena Naomi yang sudah menyusun akal bulus. Semua pun, mulai curiga.

Pangeran, mengajak semua anggota band nya untuk rapat membahas nomor telepon yang menginformasikan tentang waktu syuting video klip. Tapi, tak ada satu pun yang tahu nomor itu. Pangeran curiga, ada sesuatu yang tak beres.

Naomi senang, akal busuknya untuk mencegah Putri jadi pemeran video klip berhasil. Ia yakin, video kemesraannya bersama Pangeran akan viral dimana-mana.

Sementara Pangeran, mengajak Putri untuk sarapan di taman. Pangeran pun, sudah menyiapkan breakfast romantis di sebuah taman kampus.

Ternyata, aktivitas kebucinan mereka berdua menarik perhatian banyak orang. Banyak yang mengabadikan kebucinan tersebut. Hingga akhirnya, video Putri dan Pangeran sedang bermesraan viral kemana-mana.

Naomi marah besar, rencananya menyebarkan video klip mesra dengan Pangeran tak berhasil. Ia memperingatkan Dinda sebagai manager band dead flowers agar mengontrol prilaku anggotanya.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Hari ini Harga Emas Turun Drastis

Game dari PS4 bisa di Upgrade ke PS5 loh, Begini Caranya