in

Spoiler Boruto Chapter 52, Manga Plus Boruto 52 Mode Terkuat Naruto

Tekape.id – Spoiler Boruto Chapter 52, Manga Plus Boruto 52 Mode Terkuat Naruto . Komik atau manga Boruto chapter 52 keluarkan Jumat malam, 20 November 2020. Sesudah satu bulan menanti, fans pada akhirnya dapat menyaksikan Naruto memakai jurus paling kuatnya untuk pertamanya kali.

Berdasar chapter awalnya, Kurama sang Kyubi (monster ekor 9), tawarkan kemampuan paling besar untuk Naruto menantang Isshiki Otsutsuki. Tetapi selaku tukarnya, Naruto mati sebab kemampuan itu. Walau akan keluar malam hari ini, spoiler manga Boruto chapter 52 tersebar di Twitter. Yok lanjut baca secara lengkap

Masashi Kishimoto menggantikan status Ukyo Kodachi selaku penulis alur cerita mulai Boruto chapter 52. Seorang pemakai account Twitter bernama @abdul_S17 mengungkapkan cover manga Boruto chapter 52. Terlihat si hokage dalam model paling kuatnya lebih seperti kyubi.

Spoiler Boruto Chapter 52 Mode Terkuat Naruto

Tampil garis hitam di tempat mata Naruto yang seperti sundul. Chakra kepunyaannya makin jelas dan kuat membuat ekor 9. Model ini berbeda jauh dari Six Path Model, dinamakan Nuclear Fusion seperti matahari yang melepas energi.

Nuclear Fusion menyatukan chakra punya Naruto dan Kurama yang meresap energi kehidupan mereka. Kemampuan itu sanggup memberi dampak fatal pada Isshiki Otsutsuki. Naruto dengan gampang menepis kubik-kubik raksasa punya Isshiki.

Naruto dan Isshiki Otsutsuki sama menanti waktu tersisa kehidupan mereka di tengah-tengah pertempuran yang seru. Isshiki dapat mati jika tidak selekasnya beralih ke badan Kawaki selaku tempat anyarnya.

Mode Terkuat Naruto Manga Plus Boruto 52

Sesaat Naruto memakai kemampuan yang kuras energi hidupnya bisa juga mati dalam beberapa saat. Siapakah yang akan mati terlebih dahulu?

Berdasar bocoran yang tersebar, tampil peristiwa yang tidak tersangka saat Isshiki Otsutsuki dan Naruto sama kritis. Dijumpai, Isshiki ialah anggota klan Otsutsuki yang dahulu tiba ke bumi bersama Kaguya untuk menanam pohon chakra dan menghancurkan bumi.

Akankah Boruto sanggup kuasai kemampuan Momoshiki Otsutsuki dalam dianya dan selamatkan Naruto? Baca manga Boruto chapter 52 secara lengkap di Mangaplus keluarkan malam hari ini.

Rekomendasi

Daftar Harga Emas Antam dan UBS 20 November 2020 di Pegadaian

Daftar Harga Lengkap iPhone Bulan November 2020