in

Stock Laptop Acer Predator Helios 300 Terbatas di Pasarkan di Indonesia

Stock Laptop Acer Predator Helios 300 Terbatas di Pasarkan di Indonesia

Acer baru saja memboyong laptop terbaru mereka, Swift 3X, ke Indonesia pada pertengahan bulan lalu. Kini, raksasa teknologi Taiwan itu kembali menggebrak pasar laptop gaming Tanah Air dengan menghadirkan Predator Helios 300 limited edition berkolaborasi sama Darbotz.

Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya mengatakan, kolaborasi ini dilakukan untuk memberi ruang bagi generasi milenial di Indonesia untuk berkreasi. “Darbotz akan melukis langsung 10 cover layar Predator Helios 300 dengan tangannya sendiri,” ungkapnya, Senin, 30 November 2020.

Dengan dimulainya proyek kreatif Predator Helios 300 x Darbotz, Maya berharap Acer dapat terus memacu para pembuat konten (content creator), baik dalam industri gaming maupun non-gaming, di Indonesia agar bisa terus meningkatkan kreativitas melalui dukungan perangkat terbaik.

Soal spesifikasi, Predator Helios 300 akan hadir dengan prosesor hingga Intel Core i9 generasi ke-10 dan GPU hingga RTX 3070. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan banyak keleluasaan dalam melakukan upgrade penyimpanan.

Tak ketinggalan, mereka juga menawarkan sistem pendinginan yang sangat baik untuk pengalaman penggunaan yang baik. Maya memiliki alasan mengapa memilih Predator Helios 300 dalam kolaborasi ini. Karena, menurut dia, hubungan antara laptop gaming dan content creator yang semakin erat.

“Kini, laptop gaming sudah tak lagi digunakan oleh para gamer saja tapi juga pembuat konten. Oleh karena itu, kami memilih Predator Helios 300 untuk edisi khusus Darbotz ini,” kata dia.

Sementara itu, sebagai seseorang yang bekerja di industri kreatif, Darbotz mengaku harus memiliki teknologi terbaik untuk menunjang hasil karya yang maksimal. Dengan menggunakan laptop gaming Predator Helios 300 x Darbotz, berbagai hambatan yang biasa muncul dapat teratasi.

“Sebagai seniman masa kini yang memanfaatkan teknologi dalam berkarya, saya butuh laptop dengan spesifikasi tinggi untuk mendukung kegiatan multitasking saya. Mulai dari editing hingga rendering berat. Jadi, perangkatnya itu tidak gampang nge-lag, tidak cepat panas, ringkas, serta memiliki penyimpanan yang luas,” ujar pria bernama asli Darma itu.

Harga Predator Helios 300 x Darbotz limited edition ini dijual seharga Rp21,5 juta, ditambah akan mendapatkan headset Galia 311. Sebagai informasi, Predator Helios 300 x Darbotz akan dipasarkan dalam jumlah terbatas di Indonesia.

Sumber: viva.co.id

Rekomendasi

KUNCI Jawaban Soal Latihan UAS / PAS PJOK Kelas 11 Semester Ganjil 2020

Streaming Cuplikan Sinetron ‘Ikatan Cinta’ Malam Ini Desember 2020