in ,

Tak Masuk dalam Skema Baru Klub, Lionel Messi Dikabarkan Akan Hengkang dari Barcelona

Lionel Messi Dikabarkan Akan Hengkang dari Barcelona
image: Bola.net

Tekape.id – Rumor Messi akan hengkang dari Barca semakin mencuat. Messi yang sejak memulai karir sepakbola profesionalnya hingga sekarang belum pernah sekalipun pindah dari Barcelona, kini dikabarkan akan hengkang.

Lionel Messi telah bertemu Ronald Koeman kemaren untuk membahas masa depannya, si pemain merasa masa depannya dalam proyek Blaugrana tidak jelas.

La Pulce (julukan Messi) bertemu dengan pelatih baru Koeman di Catalonia hari ini. Radio EsportsRAC1 mengklaim bahwa Messi meragukan masa depannya di Barcelona karena merasa dirinya tidak masuk dalam proyek baru Blaugrana.

Koeman datang menjelaskan soal proyek klub kepada La Pulga, namun Messi justru mengungkapkan keraguan soal masa depannya di Barcelona.

Messi menyampaikan kesedihannya dengan situasi di klub saat ini usai dibantai oleh Bayern Munchen dan musim 2019/20 secara keseluruhan dan melihat dirinya lebih berada di luar dibandingkan di dalam proyek klub.

Namun, pemain tim nasional Argentina itu menyadari bahwa akan sulit mencari klub yang mampu menyelsaikan permasalahan kontraknya dengan Barcelona, serta gajinya juga bisa menjadi penghambat.

Inter dan Manchester City disebut sebagai dua tim yang siap mendatangkan sang pemain andai memberi sinyal siap meninggalkan Barcelona. Namun bukan perkara mudah untuk memboyong sang pemain mengingat gaji tinggi yang ia terima.

Inter Milan terus mempelajari kemungkinan angka-angka yang akan dikeluarkan apabila mereka memutuskan mendatangkan peraing 6 kali Ballon D’or.

Jurnalis Mundo Sportivo, Francesc Aguilar mengatakan bahwa kehilangan Lionel Messi akan menjadi pukul telak bagi Barcelona baik dari sisi citra klub maupun kondisi ekonomi dan menjadi keuntungan besar bagi mereka yang mendapatkannya.

Inter dipercaya menjadi tim yang sangat menginginkan Lionel Messi. Steven Zhang terus memimpikan pemain dapat bermain diklubnya. Presiden Inter secara personal mampu mendatangkan La Pulce tanpa menunggu kontraknya berakhir di Blaugarna.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi