in

Telkomsel Tawarkan Paket Data 50 GB Cuma Rp 100 Ribu Dan Diskon 50%

image: motorplus-online.com

Telkomsel Tawarkan Paket Data 50 GB Cuma Rp 100 Ribu Dan Diskon 50%. Paket data 50 GB cuma Rp 100 ribu merupakan solusi dari Telkomsel untuk proses belajar dari rumah. Saat melakukan belajar dari rumah yang dibutuhkan adalah jaringan internet yang terjangkau oleh pelajar.

Apalagi saat ini Kementrian Pendidikan masih melarang untuk melakukan belajar secara tatap muka. Anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk menghadirkan layanan paket data murah dan solusi komunikasi pembelajaran jarak jauh.

General Manager SME Sales Management West Area Telkomsel, Hasan Kurdi mengatakan, solusi paket data khusus ini untuk mendorong proses belajar mengajar di rumah secara daring.

“Hal ini bagian dari semangat Telkomsel mendukung dunia pendidikan agar tetap bisa berjalan walaupun di masa pandemi,” kata Hasan, dilansir dari Kontan.

Telkomsel menghadirkan layanan Bulk Education untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di universitas di bawah naungan APTISI.

Paket data ini 50% lebih murah dari harga pasar.

Memiliki jumlah kuota besar. Mulai 8,6 terabyte (TB) hingga 32,5 TB. Jumlah kuota tersebut dapat dibagi kepada seluruh mahasiswa yang terdaftar.

Nah, ada juga paket kuota murah yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Telkomsel menghadirkan paket Society untuk staf pendidik dan tenaga pengajar di universitas. Paket ini tersedia mulai Rp 40.000 untuk kuota 10 gigabyte (GB) hingga Rp 100.000 untuk kuota 50 GB.

Telkomsel menghadirkan layanan meeting virtual menggunakan CloudX.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi