Ayo ke tekape..!

Terharu, Jualan Si Nenek Rp2000 Diborong Oleh Indra Bruggman Senilai 1 Juta

Tekape.id – Siapa yang tidak kenal sosok pria yang satu ini, aktor ganteng kelahiran 8 Mei 1981 yang bernama lengkap Indra Lesmana Bruggman atau yang akrab disapa Indra Bruggman ini baru-baru ini membuat terharu banyak netizen, utamanya para fansnya yang didominasi para kaum hawa.

Bagaimana tidak, aktor yang namanya melejit berkat perannya dalam sinetron “Jinny oh Jinny” tersebut tak sungkan bercengkrama dengan seorang nenek penjual jajanan keliling.

Tak cuma bercengkrama, Indra Bruggman juga tidak keberatan merogoh koceknya senilai satu juta rupiah untuk membeli atau tepatnya memborong jualan sang nenek yang hanya berharga Rp. 2000 per porsinya itu.

Aksi inspiratif Indra Bruggman ini terekam dalam video yang diunggahnya di akun Youtubenya pada 12 Juli 2019 lalu. Dalam video yang berdurasi 11 menit 29 detik itu, terlihat awalnya Indra Bruggman memanggil seorang nenek yang kebetulan mampir di depan tempat tinggalnya.

Indra lantas mengajak sang nenek untuk bercengkrama dengan menanyai sang nenek mengenai jualannya.

Reaksi Indra Bruggman karena kebingungan memahami ucapan sang nenek

Dalam percakapan antara Indra Bruggman dengan sang nenek, diketahui bahwa omset sang nenek sehari bisa mencapai Rp. 100.000 jika seluruh dagangannya laku terjual, jika tidak laku terjual maka omset sang nenek tidak seberapa.

Percakapan keduanya menjadi agak lucu, mengingat sang nenek berbicara dalam bahasa jawa sementara Indra Bruggman yang tidak mengerti ucapan sang nenek berusaha memahami apa yang disampaikan oleh sang nenek.

Di tengah percakapan, Indra Bruggman izin masuk sebentar ke dalam rumah tak berapa lama keluar membawa dompet dan menyerahkan sekian lembaran uang 50 ribuan.

Indra Bruggman kemudian menanyai harga per porsi makan yang dijual sang nenek lalu ia meminta untuk dibungkus beberapa porsi kemudia Indra Bruggman menyerahkan lembaran demi lembaran uang 50 ribuan.

Indra Bruggman saat menyerahkan uang untuk memborong dagangan sang nenek

Indra Bruggman lantas meminta sang nenek menghitung uang tersebut kemudian diketahui seluruhnya berjumlah 1 juta rupiah.

Sang nenek tak kuasa menahan haru

Seolah tak percaya, sang nenek sempat tertegun karena kebingungan ketika diserahkan uang tersebut, akhirnya karena tak mampu menahan haru, sang nenek akhirnya menitikkan air mata.

Sebelum pulang, Indra Bruggman memeluk sang nenek.

Indra Bruggman menyampaikan harapannya kepada sang nenek semoga tetap sehat dan dilapangkan rezeki, demikian sang nenek pun mendoakan Indra Bruggman agar tetap menjadi orang dermawan dan segala kebaikannya dibalas oleh Allah.


Apa pendapatmu?