in ,

Terbaru, Cara Mendapatkan Token Listrik Bulan September 2020 GRATIS dari PLN

Cara Mendapatkan Token Listrik Bulan September 2020 GRATIS dari PLN
image: web resmi PLN

Tekape.id – Pada kesempatan yang baik ini, kami akan berbagi sedikit tutorial tentang cara mendapatkan token listrik gratis dari PLN untuk bulan September 2020.

Karena masih merebaknya penyebaran virus corona (Covid-19) memang memberikan dampak yang luas diberbagai negara. Karena itu pula PT. PLN (Persero) kembali memperpanjang masa stimulus dalam bentuk token listrik/diskon di bulan September 2020 ini.

Jumlah diskon untuk pengguna 450 VA sebesar 100% alias gratis. Sedangkan bagi pengguna 900 VA subsidi dengan kode R1 menerima diskon 50% pembayaran.

Adapun cara mendapatkan token listrik gratis pln dan diskon 50% untuk bulan September cukup mudah sekali. Ada dua metode yang bisa digunakan. Dikutip dari situs resmi PLN, berikut caranya:

1. Melalui website resmi PLN

Pertama-tama buka situs PLN dengan alamat berikut ⇒ https://portal.pln.co.id. Maka akan muncul 3 menu pilihan, pilih “Stimulus Covid-19 (Token Gratis/Diskon)”.

Kemudian masukan ID pelanggan atau nomor meteran pada kolom pencarian. Masukan kode captcha, lalu klik cari.

Token listrik gratis atau diskon 50% akan tampil pada kolom keterangan. Token listrik gratis atau diskon 50% berhasil didapatkan dan bisa digunakan. Kode yang didapat dari www.pln.co.id tersebut langsung bisa dipakai pada kWh meter di rumah.

2. Melalui Aplikasi WhatsApp

Metode kedua Cara untuk mendapatkan token listrik gratis via WhatsApp tidak kalah mudah.

Halaman |1 | 2 | 3 | |

Rekomendasi